Gelandang Bayern Tak Pernah Memikirkan Pindah ke Juve

New York Mets v Los Angeles Dodgers

Saat bursa transfer musim panas 2015, Mario Gotze dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munich untuk menuju Juventus. Namun, hal tersebut sepenuhnya isu belaka karena gelandang internasional Jerman ini sama sekali tak pernah berpikir untuk menanggalkan jersey Die Roten.

Sejak tiba di Allianz Arena pada musim panas 2013 dari Borussia Dortmund, Gotze menjelma jadi salah satu pemain penting Bayern. Terlebih dia merupakan pemain yang serba bisa sehingga jasanya selalu terpakai.

Namun sejak Pep Guardiola datang, Gotze dirumorkan mulai tidak betah berada di Bayern. Puncaknya pada musim 2014-2015, pemain berusia 23 tahun ini jarang diturunkan Guardiola di partai-partai berstatus besar.

Tak pelak, isu Gotze menuju Juventus pun menguap. Apalagi, Bianconeri saat itu memang membutuhkan gelandang baru mengingat kepergian Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

“Buat saya, tak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Bayern Munich. Saya merasa baik-baik saja di Bayern. Saya mengapresiasi fan, manajer, tim, dan semuanya. Saya memiliki dua musim yang bagus dan memenangi beberapa titel,” kata Gotze, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (5/9/2015).

“Saya sangat antusias dengan musim baru dan memiliki tujuan yang tinggi. Saya akan bekerja keras dan mendapatkan menit bermain lebih banyak di lapangan. Saya optimistis,” lanjutnya.

Posted By :
Bola125