Griezmann Punya Trik untuk Saingi Messi dan Ronaldo

Madrid – Antoine Griezmann yang berposisi sebagai penyerang Atletico Madrid ini bertekad untuk meraih banyak trofi agar bisa sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann Punya Trik untuk Saingi Messi dan Ronaldo

Nama A. Griezman musim ini mampu dengan mudah mencuri perhatian publik. Perihal tersebut terjadi setelah Griezman mencetak gol yang ke-50 di pentas La Liga.

Catatan tersebut diraih Griezmann ketika dirinya membantu Atletico meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Valencia pada Minggu (2/10/2016). Griezmann pun digadang-gadang akan menjadi pesaing terdekat dari Messi dan Ronaldo yang selama ini menjadi poros sepak bola Spanyol.

Meski begitu, Griezmann mengaku belum dapat disejajarkan bersama dengan dua nama itu. Pemain yang berusia 25 tahun itu menilai prestasi dirinya masih sangat rendah dan jauh jika dibandingkan dengan raihan Messi dan Ronaldo saat ini.

“Saya masih memiliki beberapa perihal untuk dapat menyaingi mereka. Perihal tersebut dimulai dengan meraih beberapa trofi,” kata Griezman kepada L’Equipe.

“Messi dan Ronaldo sudah melakukan itu sebelumnya. Seperti yang sudah saya katakan, saya ingin menyaingi mereka kedepan. Saya pikir sudah mulai melakukan perihal tersebut, jadi saya berharap untuk mempertahankan performa terbagus yang saya punya selama mungkin,” ucap pemain asal Prancis itu.

Griezmann saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 di Atletico Madrid. Sejak bergabung dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu, pemain berpostur 176 cm itu sudah mencetak 115 penampilan, 63 gol, dan 15 assist.