Higuain Mulai Dibicarakan Madrid Dan Juventus

Masa depan Higuain di Real Madrid sepertinya sudah habis, pasalnya Kubu El Real memang sudah mengonfirmasi bakal menjual Higuain pada bursa transfer mendatang. Dan salah satu tim yang sangat berminat mampu mendatangkan pemain asal Argentina ini adalah Bianconeri Juventus. Memang kabar antara Higuain dan Juventus sudah lama teredengar bahkan itusemenjak musim panas lalu, namun itu semuanya tak terealisasi setelah Higuain memutuskan bertahan di Bernabue. Hanya saja sekarang El Real sudah ambil keputusan bakallan menjual pemain ini. Dan peminat yang ingin memboyong pemain satu ini dikabarkan harus menyiapkan dana sebesar 30 juta euro.
Juventus menjadi salah satu tim terdepan yang meminati pemain satu ini.Hanya saja pembicaraan masih belum memutuskan akan jadi atau tidak Higuain akan hengkang ke Turin mengingat kesepakatan harga masih menjadi kendala. Saat ini sendiri diberitakan Juve memberikan penawaran 25 juta euro. Dan untuk itu masih ada pembicaraan lanjut mengenai sosok pemain yang merupakan top skorer kedua Madrid di La Liga setelah Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Argentina itu di musim ini berhasil mencetak 13 gol dari 24 kali penampilan.
Hanya saja Juventus memang tak sendirian menginginkan pemain sat ini.Kabar menyeruak ke permukaan jikalau klub besar asal Prancis yakni PSG juga menyatakan minatnya kepada striker Timnas Argentina ini. Selain itu klub INggris yang dikabarkan juga meminati Higuain adalah Chelsea, hanya saja Chelsea selain masih mempertimbangkan juga nama lain menjadi bidikan utama mereka justru Edison Cavani.