ILLARRAMENDI SIAP HENGKANG KE ARSENAL – PIN 25F7FD28

AGEN JUDI BOLA ONLINE – Asier Illarramendi, dikabarkan siap untuk pindah ke Arsenal dengan transfer sekitar 29 juta Pounds musim panas mendatang.

Pemain berusia 25 tahun tersebut didatangkan oleh Madrid pada Juli 2013 lalu. Tetapi ia selalu kesulitan untuk menembus skuat inti klub tersebut. Namanya bahkan kian tenggelam di bangku cadangan setelah Los Blancos mendatangkan Lucas Silva pada Januari 2015 ini.

Beberapa klub pun disebut sudah mengincar servisnya sejak musim panas kemarin. Diantaranya adalah Liverpool dan Arsenal. Keduanya juga dikatakan terus memonitor situasi Illarramendi hingga saat ini di Santiago Bernabeu.

Di antara kedua klub tersebut, Arsenal lah yang disebut akhirnya memenangkan perburuan mantan gelandang Real Sociedad tersebut. The Gunners masih ingin mendapatkan servisnya walaupun sebelumnya sudah memperpanjang kontrak Francis Coquelin.

Arsenal juga disebut hampir mencapai kesepakatan dengan El Real untuk membelinya dengan bandrol 29.5 juta Pounds. Illarramendi sendiri sebelumnya dibeli dengan harga mencapai 33 juta Pounds.

WWW.ASIABOLABET.INFO