Inginkan Trofi, MU Harus Fokus Dalam Bertahan

Vidic: Inginkan Trofi, MU Harus Fokus Dalam Bertahan 
Meskipun saat ini tengah menjalani start yang buruk dengan berada di posisi 12 klasemen sementara hingga pekan keenam, Manchester United tetap optimis mampu meraih trofi di akhir musim nanti.

Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh sang kapten, Nemanja Vidic. Bek tengah asal Serbia tersebut menyatakan bahwa klubnya masih berpeluang meraih gelar, asalkan bisa membangun lini pertahanan yang solid.

“Kami harus menerima jika start kami musim ini memang tidak cukup baik. Kami gagal mencapai level performa yang kami inginkan dan melakukan beberapa kesalahan yang tidak perlu,” sesal pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Hal yang paling penting adalah kami harus bisa bertahan dengan benar. Jika pertahanan kami kokoh, saya kira kami memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih gelar.”

Tak ketinggalan, eks penggawa CSKA Moskow ini juga menyiratkan ambisinya untuk membawa The Red Devils bangkit dari keterpurukan.

“Tim ini sangat potensial dan bekerja dengan sangat baik. Terkadang hasilnya memang tidak memuaskan, namun saya tetap berpikiran positif,” tutup Vidic.