Jamie Vardy Diincar Oleh Chelsea

Jamie Vardy Diincar Oleh Chelsea

 

Jamie Vardy Diincar Oleh Chelsea

 

Bursa transfer pemain untuk musim dingin 2015–2016 memang baru dijadwalkan akan dibuka pada Januari 2016 nanti. Akan tetapi, tidak sedikit klub yang saat ini sudah mulai mempersiapkan dana untuk membeli beberapa pemain incaran mereka demi performa yang lebih baik untuk klub di paruh kedua musim.

Seperti yang diberitakan oleh Express, Jumat (27/11/2015), salah satu klub yang sudah memiliki pemain incaran tersebut adalah Chelsea. The Blues sudah mempersiapkan sejumlah dana untuk mendatangkan target utama mereka pada bursa transfer kali ini yakni mesin gol dari Leicester City, Jamie Vardy.

Pelatih Jose Mourinho ingin mendatangkan Jamie Vardy untuk menggantikan Diego Costa yang penampilannya sampai saat ini masih belum juga membaik. Jamie Vardy diharapkan bisa menjadi mesin pencetak gol di Stamford Bridge untuk mendongkrak performa Skuad London Biru, khususnya dalam ajang klasemen Premier League.

Tidak hanya Jamie Vardy, Chelsea kabarnya juga berniat untuk membeli Mousa Dembele dari Tottenham Hotspur. Dengan membeli Mousa Dembele, Jose Mourinho dikabarkan ingin lebih memperkuat sektor tengah mereka agar lebih sulit untuk ditembus tim lawan mereka nantinya.

Rumornya, Dewan manajemen dari Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp.829 miliar untuk kedua pemain tersebut. Namun, khusus untuk Jamie Vardy, London Biru diperkirakan akan sulit merealisasikan transfer pada musim dingin ini, mengingat Leicester City tentu takkan mau melepas pemain andalannya begitu saja dan juga adanya pernyataan dari Jamie Vardy bahwa dirinya ingin bertahan di klub tersebut.

The post Jamie Vardy Diincar Oleh Chelsea appeared first on Daftar Sbobet Online.