Jose Mourinho Akan Segera Bergabung ke Chelsea

Jose Mourinho Akan Segera Bergabung ke Chelsea – Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea memang masih sebatas rumor. Tapi rumor diyakini akan jadi kenyataan karena memang The Blues sulit menolak fakta bahwa Mourinho ingin kembali ke sana.

Prediksi Skor – Mourinho saat ini masa depannya di Real Madrid tengah dispekulasikan akibat perselisihannya dengan beberapa pemain senior di sana plus juga dengan media. Kegagalan melaju ke final Liga Champions seakan jadi palu penghakiman untuk kelanjutan nasib pelatih asal Portugal itu.

Mourinho disebut-sebut akan cabut dari Madrid begitu musim berakhir dan Chelsea kencang diberitakan akan jadi tujuan berikutnya pelatih yang genap berusia 50 tahun itu.

Prediksi – Tapi masih ada meragukan Mourinho akan pergi ke Chelsea sebab terakhir ia pergi dari sana dengan kondisi yang kurang menyenangkan, akibat perselisihannya dengan Roman Abramovich.

Menurut eks bos Chelsea, Peter Kenyon, hal itu tidak akan terjadi karena memang Chelsea dan Mourinho sama-sama masih saling “mencintai”. Kombinasi keduanya memang sulit terelakkan dan akan terjadi musim panas nanti.