Jurnalis Prancis Ungkapkan Bahwa Cristiano Ronaldo Homo

Jurnalis Prancis Ungkapkan Bahwa Cristiano Ronaldo Homo

Jurnalis Prancis Ungkapkan Bahwa Cristiano Ronaldo Homo

Di tengah badai kritik yang menyebut penampilannya merosot, kecaman pedas belum berhenti menghampiri Cristiano Ronaldo. Kali ini megabintang Real Madrid tersebut dituduh gay atau penyuka sesama jenis oleh acara televisi Prancis ‘Touche Pas A Mon’.

Laporan tersebut pertama kali dibeberkan jurnalis televisi Prancis, Daniel Riolo, yang mengunggah foto-foto mesra Ronaldo dengan sorang kickboxer berusia 30 tahunan yang bernama Badr Hari.

Celakanya, foto tersebut diambil langsung dari akun media sosial Hari yang ternyata sudah diunggah cukup lama. Hari mengunggah foto dirinya sedang mendekap Ronaldo seraya menulis pesan. “Just married hahahaha. Selalu Ada untuk membantumu kawan,”

Selain itu jurnalis televisi Prancis, Daniel Riolo, juga memberikan pernyataan sensasional dalam sebuah acara talk show ‘Touche Pas A Mon’. Jurnalis itu menyebut Ronaldo sangat sering terbang dengan jet pribadinya untuk mengunjungi ‘teman lelakinya’ di Maroko, di sela-sela kompetisi La Liga.

Status Ronaldo sebagai pesepakbola metroseksual tak usah dibantah lagi. Bahkan baru-baru ini, pemain berusia 30 tahun tersebut diklaim telah melakukan operasi plastik di hidungnya.

Ternyata operasi plastik tak menjadi puncak dari tuduhan gay kepada Ronaldo, melainkan fotonya yang digendong kickboxer asal Maroko, Badr Hari. Digendong mesra seperti itu tergolong tak lazim buat kebanyakan pria.

Ronaldo sendiri saat ini sedang diterpa rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) tahun depan. Itu menyusul kabar keretakan hubungan antara dia dan manajemen lantaran perbedaan pandangan mengenai keberadaan Rafael Benitez sebagai manajer.

Ronaldo disebut tak suka dengan gaya kepelatihan Benitez. Alhasil dia pun mengultimatum manajemen untuk memilih antara dia dan sang manajer.

The post Jurnalis Prancis Ungkapkan Bahwa Cristiano Ronaldo Homo appeared first on Daftar judi bola sbobet online terpercaya.