Kembali Bersinar, “Star Terbuang” Tidak mau Kembalilah ke MU

MAN UTD 25Winger milik hanya Stansted Usa, Nani, saat ini tidak ingin kembali untuk membantu Trafford Sebelumnya. Orang Kolonial sebenarnya berkonsentrasi melindungi Memakai Lisbon.

Sebenarnya 27 tahun hilang berasal dari kelompok MU waktu musim panas lalu, setelah masuk mengenai merek orang baru. Nani selanjutnya pikir kami akan kembali properti untuk membantu Spanyol.

Tekad nani merapat untuk membantu Mengenakan akhirnya menjadi buah yang indah. Mereka tumbuh menjadi jangkar sepanjang 9 pertandingan dan memenangkan beberapa target dalam liga kecil, bersama-sama dengan beberapa target sepanjang empat cocok dalam Pemenang Kategori.

Beberapa bantuan yang disajikan dengan membantu Nani untuk membantu melakukan kontak dengan Stansted Usa, terdapat vital mendapatkan secepat mungkin sepanjang Januari. Namun demikian, ujung Nani tertentu.

Saya membayangkan ada kesempatan untuk itu. Itu mungkin bagi banyak orang. Itu baik untuk membantu memiliki keramahan mengenai pendukung MU. Orang-orang yang dikenal sebagai orang lagi, tapi aku harus mempertahankan melakukan pekerjaan, inch menyatakan Nani tentang Soccerway .

Sekarang adalah waktu terbaik dalam profesi saya dan saya benar-benar berharap bahwa hasil. Sepanjang basket, satu hari sebagian besar dari kita memuji dan membanjiri meremehkan diri pada kasus yang unik, inch yang diperpanjang.

Ditujukan untuk konseling sepuluh musim Stansted Usa, penampilan fisik Nani mungkin tidak dapat memenuhi harapan. Laba mengenai target hanya empat puluh yang berasal dari 228 game yang diterbitkan.