Khasiat Jitu Madu Hitam Untuk Langsing

Khasiat Jitu Madu Hitam Untuk Langsing

Langsing Dengan Madu Hitam?

Ingin langsing? Cobalah untuk mengkonsumsi madu hitam pahit, madu alami dari nektar bunga pohon mahoni dan bunga bunga paitan lainnya. Menurut penelitian, madu hitam pahit mengandung antioksidan sangat tinggi yaitu Alkaloid dan Flavonoid terbukti berkhasiat membakar lemak tubuh terutama daerah perut dengan cepat.

Alkaloid adalah obat anti infeksi alami yang berkhasiat membunuh kuman penyakit. Sedangkan Flavonoid berguna melancarkan peredaran darah, mencegah tersumbatnya saluran darah, mengurangi kadar kolesterol dan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, membantu mengurangi rasa sakit, pendarahan, dan lebam, serta bertindak sebagai antioksidan alami untuk menyingkirkan radikal bebas.

Fakta Khasiat Madu

Dalam satu sendok madu kurang lebih terkandung 65 kalori. Berarti jika kita minum dua sendok madu di pagi hari, sama saja dengan mendapatkan asupan tenaga untuk beraktifitas untuk 2 – 3 jam. Jika dibandingkan dengan jumlah gula yang sama, kandungan kalori madu 40% lebih rendah. Walau memberi energi yang besar, madu tidak menambah berat badan. Untuk menurunkan berat badan, Anda dapat meminum madu 3 – 4 sendok makan di pagi hari dan bisa ditambah satu atau dua sendok makan sekitar jam 10 pagi.

Dengan cara ini Anda tidak akan terasa lapar pada siang hari karena energi masih cukup. Di malam hari Anda bisa minum dua sendok makan sebelum makan malam. Cara lainnya untuk mengurangi berat badan adalah dengan minum segelas air yang direbus bersama madu dan bubuk kayu manis setiap pagi 30 menit sebelum sarapan atau saat perut masih kosong.

Bila dilakukan secara teratur dapat mengurangi berat badan, bahkan bagi orang yang sangat gemuk, minum ramuan ini secara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh, meski tetap makan makanan kalori tinggi.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Khasiat Jitu Madu dan Lemon

Dilansir oleh boldsky, ada beberapa manfaat yang bisa Anda petik lewat ramuan lemon dan madu, seperti berikut ini:

Membantu menyembuhkan problem pencernaan

Jangan dikira bahwa rasa asam lemon tidak baik untuk pencernaan. Justru lemon dan paduan madu ini mampu menjadi obat alami bagi mereka yang menderita problem pencernaan.

Detox alami

Membutuhkan detox alami? Nah, minuman inilah yang paling tepat. Selain efektif membantu menurunkan berat badan. jus ini juga membuat kulit jadi lebih bersih dan bersinar. Anda bisa menyajikannya dingin atau hangat sesuai selera Anda.

Mencegah penyakit ginjal

Penyakit ginjal banyak disebabkan beragam hal, salah satunya adalah kurang air minum, kandungan kalsium yang berlebihan di dalam tubuh, menahan buang air kecil. Lambat laun terjadi kerak di dalam ginjal yang biasanya menyebabkan orang sakit batu ginjal. Mengatasi hal tersebut, Anda bisa melakukan terapi dengan minum air lemon dan madu. Lemon akan membantu membuang kelebihan kalsium lewat air seni. Namun, pastikan Anda cukup mengonsumsi air putih, setidaknya 1-2 liter sehari.

Menyembuhkan sakit tenggorokan

Apabila Anda punya problem sakit tenggorokan dan terasa akan batuk, lebih baik cepat minum paduan dari sari lemon dan madu. Madu sendiri mengandung bahan yang mampu membunuh bakteri jahat penyebab sakit tenggorokan atau flu. Sedangkan air panas serta lemon dapat membantu membersihkan tenggorokan dari lendir.

Melawan kanker usus

Madu adalah antioksidan yang baik yang dapat mencegah pembentukan tumor di dalam tubuh. Dengan mengonsumsi madu secara teratur, maka Anda bisa mencegah pembentukan kanker di dalam usus.