Kota yang diselenggarakan oleh hoops, toon kemenangan di villa

agen bola online – Manchester City gagal untuk bergerak dalam dua poin dari Manchester United sebagai klub bawah liga, Queens Park Rangers, melakukan sejumlah defensif pada juara untuk mengamankan hasil imbang 0-0.

Julio Cesar, setelah awal yang tidak meyakinkan, menghasilkan sejumlah menghemat untuk menjaga kota di teluk. Dia menghasilkan menakjubkan menyimpan untuk menghentikan Gareth Barry mencetak gol sesaat sebelum paruh-waktu dan dalam sepuluh menit terakhir membantah David Silva dari enam meter. Kota menemukan bersih di babak pertama, tetapi tap-in Sergio Aguero diperintah keluar karena offside.

Kota, yang juga memiliki dua penalti berteriak berpaling, kini empat poin di belakang pimpinan klasemen sementara QPR tetap bawah tetapi dengan 16 poin.

Newcastle melihat dari sebuah comeback Aston Villa bersemangat di babak kedua untuk menang 2-1 dan meredakan kekhawatiran mereka sendiri sambil mendorong degradasi tuan rumah ke zona degradasi.

Jendela transfer Januari telah melihat skuad Newcastle menjalani Perancis-rasa merubah dan butuh waktu kurang dari 20 menit untuk pengeluaran klub untuk mulai membayar. Gelandang Moussa Sissoko, dikontrak dari Toulouse, bermain di Papiss Cisse, yang mengambil dua sentuhan sebelum meluncur bola melewati Brad Guzan.

Itu lain Prancis, Yohan Cabaye, yang menggandakan keunggulan tim tamu dengan serangan tunggal yang luar biasa dari jarak jauh pada tanda setengah jam. Izin lemah berkepala ron Vlaar jatuh ke Cabaye dan, di bawah tekanan tidak ada, dia menghancurkan bola ke kiri Guzan, meninggalkan dia ada kesempatan untuk menghentikannya.

Villa adalah sisi yang berbeda dari awal babak kedua, meskipun, seperti Paul Lambert memperkenalkan Andreas Weimann dan Gabriel Agbonlahor dan efeknya langsung terasa. Mathieu Debuchy itu diputuskan untuk memiliki dibundel lebih Agbonlahor di kotak, Mike Dean menunjuk titik putih dan Christian Benteke dikonversi ahli dari titik penalti. Tapi coba seperti mereka mungkin, host tidak bisa menemukan menyamakan kedudukan dan kini berada 18 dalam tabel.

Wigan kembali dari dua gol untuk mengklaim imbang 2-2 dengan Stoke di Stadion Britannia.

Para pengunjung membuat awal yang mengerikan karena mereka gagal untuk berurusan dengan tendangan bebas-pejalan kaki dari Charlie Adam, dengan Ryan Shawcross akhirnya volleying pulang dari enam meter. Peter Crouch kemudian mencetak gol pertamanya dalam 18 pertandingan untuk memberikan Stoke keunggulan 2-0 saat ia menyarangkan rebound setelah Ali Al-Habsi menangkis tembakan Adam.

Namun, Wigan segera dipatok mereka kembali melalui gol James McArthur, yang tiba terlambat di kotak untuk menembak dengan bagian luar kaki kanannya dari pinpoint Roger Espinoza melalui bola.

Sepuluh menit kemudian, pasangan dikombinasikan lagi untuk membuat equalizer untuk Franco Di Santo. Espinoza dikenakan turun McArthur kiri dan menemukan, yang memimpin bola kembali melintasi dan Di Santo tendangan voli pulang untuk menyelesaikan perputaran.

Swansea memiliki sebagian besar peluang melawan Sunderland, tapi bermain imbang 0-0 sebagian besar lancar di Stadium of Light.

The Swans berada di kendali untuk sebagian besar pertandingan dan memiliki yang terbaik di akhir pertandingan sebagai pengganti Danny Graham, dikaitkan dengan kepindahan ke Sunderland, melihat upaya dari enam meter diblokir oleh Titus Bramble. – agen taruhan bola