Kunena 1. 6. 1 Release

Tim kunena forum telah merilis kunena 1. 6. 1 untuk memperbaiki versi terdahulu, versi ini memiliki banyak kelebihan daripada versi sebelumnya yang baru di Kunena 1.6.1 yaitu Advanced ACL dan template default auto-blending (nama kode: skinner), berbagai bahasa telah ditambahkan selama lebih dari 30 bahasa termasuk, posisi modul baru yang disebut kunena_topic_nnn dan kunena_section_nnn, kemampuan untuk membatasi aliran kegiatan JomSocial entri panjang.

Sejak rilis stabil Kunena 1,6, tim Kunena telah difokuskan pada memperbaiki lebih dari 100 bug dan masalah termasuk perbaikan CSS, masalah router, masalah kegunaan, masalah API, masalah validasi HTML, modul dan plug-in, dan juga memperbarui terjemahan bahasa.

Kunena 1,6 menandai tonggak utama untuk Proyek Kunena. Sebuah daftar panjang kontributor open source telah melakukan lebih dari 3000 perubahan dan telah membantu membuat forum Kunena solusi terkemuka untuk kedua Joomla 1.5 dan 1.6. Sebuah daftar panjang fitur baru selain berbagai optimasi dan restrukturisasi kode telah mengakibatkan dalam versi paling maju Kunena to-date.

Kami terus menempatkan penekanan besar pada kegunaan dan kemudahan instalasi. Oleh karena itu, installer telah lebih ditingkatkan untuk memungkinkan beberapa instalasi dan opsi upgrade. Ia melakukan langkah-langkah tambahan untuk menghindari timeout pada host lambat. Secara otomatis melakukan aksi seperti mengambil offline forum selama instalasi atau upgrade dan memungkinkan kembali setelah menyelesaikan instalasi.

Kunena sekarang mendukung gaya bahasa Joomla 1.6 file yang kompatibel dengan Joomla 1.5. Beberapa bahasa termasuk dalam pangkalan menginstal paket-paket dan lebih akan segera tersedia. Mereka juga dapat diinstal secara terpisah. Kunena 1.6 juga mendukung berbagai bahasa diinstal pada sistem tunggal dan, bersama-sama dengan Joomla, memungkinkan pengguna untuk memilih bahasa yang diinginkan mereka.

Template sekarang telah terpisah dari kode yang mendasari, yang memungkinkan untuk pengembangan template versi-independen. Template dapat menanamkan berbagai opsi yang dapat diatur melalui manajer template yang disertakan (misalnya posisi avatar pada kiri, kanan, atas, atau bawah dalam template default baru, Blue Eagle).

Kunena 1.6.x memerlukan 1.2.x Mootools (termasuk di Joomla 1.5.20 +). Silakan periksa dengan pengembang template Joomla anda untuk membuat template memastikan Anda saat ini mendukung Mootools 1.2.x. Semua Joomla 1.6 template akan didasarkan pada Mootools 1.2 + dan banyak saat ini Joomla 1.5 template sekarang kompatibel dengan versi terbaru dari Mootools.

Untuk menguji apakah situs Joomla 1.5.20 + akan bekerja dengan versi terbaru dari Mootools, cukup memungkinkan MTUpgrade plug-in di Plug-in Manager. Jika situs Web Anda terus berfungsi secara normal, kemungkinan bahwa template Joomla Anda mendukung pengiriman Mootools terbaru perpustakaan dengan Joomla.

Jika template Anda masih didasarkan pada perpustakaan 1.1.x usang Mootools, kami sarankan Anda terus menggunakan Kunena 1,5 sampai template anda telah diupgrade untuk mendukung fitur dari Joomla 1.5.20 + dan Joomla 1.6.

Berikut link download kunena 1.6.1
Versi: 1.6.1 Installer/updater
Bahasa yang terdapat di dalamnya: Arabic, Brazilian Portuguese, Catalan, Chinese, Dutch, English (US), Finnish, French, German, Greek, Hungarian, Italian, Lithuanian, Macedonian, Polish, Russian, Serbian, Spanish, Taiwanese, Thai, Turkish, Vietnamese, Yugoslavian
 
Download
 

source: http://kunena.org