Layak Bagi Diego Simeone Mempertaruhkan Diego Costa

Layak Bagi Diego Simeone Mempertaruhkan Diego Costa

Layak Bagi Diego Simeone Mempertaruhkan Diego Costa

Layak Bagi Diego Simeone Mempertaruhkan Diego Costa – Pemain kelahiran Brasil yang bermain untuk internasional Spanyol itu diragukan setelah pengobatan hamstring radikal tetapi bek Atletico merasa bosnya membuat pilihan yang tepat dalam memulai memainkan striker tersebut sejak awal. Bek Atletico Madrid Luis Filipe percaya bahwa Diego Simeone membuat keputusan yang tepat dalam memainkan Diego Costa sejak awal di final Liga Champions, Real Madrid yang menang 4-1 setelah perpanjangan waktu. Striker tersebut baru saja kembali dari Belgrade setelah menjalani pengobatan hamstring revolusioner yang melibatkan plasenta kuda, membuatnya diragukan untuk skuad sama sekali. Namun, pria kelahiran Brasil yang bermain untuk tim internasional Spanyol tercantum dalam starting XI Simeone sebelum harus diganti setelah hanya bermain selama sembilan menit karena cedera.

Yang mengarah ke pertanyaan tentang apakah itu bodoh untuk memulai pemain yang kurang fit dalam pertandingan yang penting. “Itu bukan kesalahan,” Filipe Luis, 28 tahun, mengatakan kepada ESPN Brasil. “Diego Costa merasa baik dan dia mengalami cedera di tempat yang berbeda. Ini tidak ada hubungannya dengan bagaimana ia merasa sebelumnya.” “Dia keluar sebagai pemain terbaik dan memiliki dia di lapangan selama dua menit lebih baik daripada tidak memiliki sama sekali.” Adapun akhirnya kehilangan keluar pada penghargaan klub sepak bola paling bergengsi setelah pertandingan yang spektakuler, bek Atletico merasa bahwa pihaknya hanya kehabisan tenaga pada tahap penutupan pertandingan.

Layak Bagi Diego Simeone Mempertaruhkan Diego Costa

“Rasanya sakit,” bek kiri tersebut mengatakan curahan hatinya. “Tapi kami sudah lalui musim yang sangat baik. Kami menang La Liga dan semua orang ingin mengangkat Liga Champions juga, tapi Real Madrid memainkan permainan yang luar biasa.” “Kami tidak punya kekuatan untuk melawan ketika itu sampai ke perpanjangan waktu. Mereka pantas mendapatkannya pada akhirnya, kita hanya bisa mengucapkan selamat kepada mereka.

Real Madrid berhasil mendapatkan trofi Liga Champions setelah menaklukan Atletico Madrid dengan skor 1 – 4 setelah tertinggal terlebih dahulu dari Atletico sebelum terjadi gol dramatis yang terjadi di menit perpanjangan waktu waktu normal yang diciptakan Sergio Ramos sehingga kedudukan menjadi 1 – 1. Di babak perpanjang waktu setelah 2 x 45 menit waktu normal, Atletico serasa kehilangan tenaga dan semangat sehingga para pemain Madrid leluasa menciptakan beberapa peluang serta menjadikan Atletico terpuruk dengan skor akhir 1 – 4. Sungguh momen Final yang luar biasa untuk kedua tim!!! Layak Bagi Diego Simeone Mempertaruhkan Diego Costa

Layak Bagi Diego Simeone Mempertaruhkan Diego Costa