Liga sagres: braga 1 benfica 2

agen bola terpercaya – Benfica pindah sementara jelas di atas Sagres Liga setelah 2-1 jauh menang melawan tim urutan ketiga Sporting Braga pada hari Sabtu.

Eduardo Salvio mendapat pengunjung ke sebuah awal yang baik dengan gol setelah lima menit sebelum Lima striker Brasil menggandakan keunggulan di menit 35.

Braga membalaskan satu gol melalui Joao Pedro pada menit ke-77 namun tugas mereka dibuat lebih keras oleh diusirnya bek Jerman Maximilian Haas dengan lima menit tersisa.

Kemenangan tersebut terus mulai tak terkalahkan Benfica untuk musim akan seperti mereka mencatat kemenangan ke-13 mereka dari 16 pertandingan, sementara Braga tinggal di ketiga, empat poin dari tim urutan keempat Pacos de Ferreira.

Kedua belah pihak akan yakin kemenangan pekan depan saat menjamu Benfica kedua terakhir Vitoria Setubal dan perjalanan ke Braga 14-ditempatkan Beira-Mar.

Benfica tiga poin dari posisi kedua Porto, yang bisa kembali ke posisi teratas berdasarkan selisih gol jika mereka mengalahkan Gil Vicente Senin oleh dua atau lebih tujuan.

Drogba kembali ke London untuk berlatih bersama The Blues selama Chinese off-musim sebagai laporan bahwa ia bisa memotong pendek tinggal di Cina setelah hanya enam bulan diintensifkan.

Dia saat ini bermain untuk Pantai Gading di Piala Afrika di Afrika Selatan.

Sepanjang paruh pertama pertandingan Fabio Quagliarella berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeraman penanda yang selalu sampai ke bola pertama sementara reaksi lambat Mirko Vucinic untuk menerkam rebound ditambah dengan kemampuan yang sering kehilangan bola mengakibatkan pemborosan besar membangun- up bermain. Di babak kedua, Juventus berkemah di sepertiga akhir, namun setiap gerakan terkonsentrasi di tengah. Genoa merasa mudah untuk hanya berkerumun di sekitar depan Bianconeri untuk memenangkan kembali kepemilikan.

Daripada peregangan lawan ‘kembali-line untuk menciptakan kesenjangan di tengah untuk pelari Bianconeri untuk mengeksploitasi, Juventus berkonsentrasi pada bagian-bagian rumit dari bermain yang selalu akan berakhir buruk hanya karena membela Genoa dalam jumlah.

Genoa Manajer Davide Ballardini telah bersikeras atas kinerja yang intens dengan harapan membatasi kualitas bermain Juventus dan anak buahnya menjawab. Membela dalam jumlah, menekan intens dan menutup ruang, mereka tercekik si Nyonya Tua. Organisasi pertahanan mereka adalah untuk dihormati tetapi pada dasarnya mereka memainkan permainan miskin yang melihat mereka mengambil risiko sedikit. Mereka menerima kualitas mereka yang terbatas, dan daripada mengambil Juve pada saat sama, mereka memainkan permainan defensif yang dibuat untuk melihat miskin. – agen casino