M8BOLA – AGEN BOLA INDONESIA – Bek Atletico: Tak Ada Artinya Main Imbang dengan Barca

M8BOLA – AGEN BOLA INDONESIA – Bek Atletico: Tak Ada Artinya Main Imbang dengan Barca – Joao Miranda mengingatkan rekan-rekan setimnya di Atletico Madrid agar mempersiapkan diri di laga “final” kontra Barcelona akhir pekan ini. Bek Los Rojiblancos itu menilai kemenangan akan jauh lebih baik ketimbang bermain imbang.

s55bet04

AGEN BOLA INDONESIA

Hasil pertandingan Barca dan Atletico di La Liga jornada ke-37 memang membuat perebutan gelar juara semakin sengit. Kans kedua tim untuk mengangkat trofi La Liga pada musim ini masih sangat terbuka.

Bek Atletico: Tak Ada Artinya Main Imbang dengan Barca – Secara matematis, Atletico hanya butuh hasil imbang untuk mengunci gelar juara karena unggul 3 poin dari Barca. Sedangkan bila Lionel Messi cs menang, maka El Barca yang akan menjadi juara karena unggul head to head.

Akan tetapi, Miranda tak ingin skuad asuhan Diego Simeone pergi ke Camp Nou dengan hanya mencari hasil imbang. Pasalnya, Barcelona merupakan jawara La Liga musim lalu dan bukan tim sembarangan.

“Barca adalah tim hebat dan kami akan berangkat ke sana untuk meraih kemenangan dan menganggap seri tak ada artinya. Barca adalah tim yang sangat kuat dan memainkan sepakbola yang bagus,” ujar Miranda seperti dilansir Inside Spanish Football.

“Untuk mengalahkan mereka, kami butuh intensitas yang tinggi dan kondisi fisik yang bagus. Kami telah mempersiapkan diri sepanjang pekan dan akan melakukan segalanya di Camp Nou,” tandas bek asal Brasil ini.

 AGEN CASINO

Posted By :

bandarbolam8bola.wordpress.com