M8BOLA – AGEN BOLA ONLINE – Suarez: Saya Bahagia di Liverpool, Titik!

M8BOLA – AGEN BOLA ONLINE – Suarez: Saya Bahagia di Liverpool, Titik!LIVERPOOL – Bomber andalan Liverpool, Luis Suarez saat ini menjadi komoditas terpanas klub-klub besar Eropa, meski bursa transfer musim panas belum dibuka. Tahu dirinya menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa, Suarez untuk kesekian kalinya menegaskan bahwa ia bahagia di Liverpool.

Liverpool's Luis Suarez reacts to the crowd with his children Benjamin and Delfina following their final soccer match of the Premier League season against Newcastle United which they won 2-1, at Anfield in Liverpool

AGEN BOLA ONLINE

Ya, bagi Suarez yang terpilih menjadi footballer of the year oleh Football Writer’s Association (FWA) dan PFA ini, menandatangani kontrak sama halnya menemukan kebahagiaan di klub. Dan inilah yang sedang dirasakan ujung tombak asal Uruguay tersebut di Anfield Stadium, yang juga memuji Liverpool sebagai tim terbaik dunia.

“Saya menandatangani kontrak karena saya senang di sini dan saya sangat bahagia di sini. Jika Anda tidak bahagia di sini, Anda tak menandatangani kontrak. Tim Liverpool bagi saya merupakan salah satu yang terbaik di dunia karena tidak satupun pemain di ruang ganti berpikir saya lebih baik ketimbang yang lainnya dan orang-orang di sini bekerja sangat baik,” cerita Suarez, kepada Sky Sports News, Jumat (16/5/2014).

“Saya bahagia di sini dan mentalitas tim saya suka, karena mungkin di ruang ganti klub lain berpikiran saya lebih besar dari Anda dan lebih besar, sangat sulit untuk rekan setim untuk bermain bersama di lapangan jika berpikir seperti itu,” lanjutnya.

Suarez: Saya Bahagia di Liverpool, Titik! – Mencuatnya pemain berusia 27 tahun itu musim ini, dibuktikan dengan torehan 31 golnya di Premier League. Atas prestasi tersebut dan meloloskan Liverpool ke Liga Champions musim depan, praktis sejumlah klub besar Eropa mengincarnya dan yang paling gencar melakukannya, yakni raksasa Spanyol, Real Madrid.

 

Posted By :

bandarbolaterpercaya02m8bola.wordpress.com