Maicon Akui Kehebatan Juve

Agen Sbobet- Maicon Akui Kehebatan Juve, Bek kanan AS Roma,Douglas Maicon,kurang puas dengan tampilan timnya saat ditekuk Juventus 3-2, Minggu (6/10/2014) dini hari WIB. Ia pun mengakui bahwa Bianconeri satu level di atas Giallorossi.

Laga yang dihelat di Juventus Stadium ini dihujani badai pelanggaran, kartu, dan penalti. Maicon pun menjadi salah satu penyumbang penalti untuk Juventus, karena dinilai melakukan hand ball di dalam kotak berbahaya Roma.

“Perasaan pertama saya adalah itu bukanlah penalti karena lengan saya rapat dengan tubuh. Tapi, saya di sini bukan untuk komplain. Kami bermain dengan sangat baik. Saya pikir semua pemain masuk ke lapangan untuk memberikan yang terbaik, tapi terkadang Anda tidak bisa melakukan itu,” kata Maicon, seperti dilansir Forza Italian Football, Senin (6/10/2014).

Giallorossi berada di atas angin lantaran sempat memimpin 2-1 atas tuan rumah. Namun, apa daya karena wasit kembali memberikan hukuman penalti yang kedua, dan Carlos Tevez menyamakan skor menjadi 2-2 sebelum turun minum.

Petaka untuk armada Raul Garcia datang saat empat menit jelang laga bubaran. Tendangan voli bek sentral Juventus Leonardo Bonucci memastikan kekalahan perdana Roma di Serie A musim ini. Maicon lantas memuji La Vecchia Signora yang bermain sangat kuat dan sulit ditaklukkan.

“Juventus adalah tim yang luar biasa dan mereka masih sama seperti tahun kemarin. Dan juga, mereka selangkah di depan kami, terutama dalam pertandingan ini karena kami masih berkembang,” tutupnya.Agen Sbobet