Man City dikejutkan oleh tim Burnley

Man City dikejutkan oleh tim Burnley : Blog taruhan bola citibet88 akan memberikan topik terbaru dair liga inggris primer yang dimana tim the gunners Arsenal mengalahkan West Ham, Aston Villa berhasil keluar dari zona garis tidak aman di musim ini – The citizens Manchester City tetap berada di lima poin dari Chelsea di puncak klasemen Liga Premier setelah merosot ke kekalahannya dengan skor tipis : 1 – 0 di tim yang terancam degradasi Burnley.
Man City dikejutkan oleh tim Burnley
Man City dikejutkan oleh tim Burnley
 Pada kota yang kembali gagal untuk menghasilkan sesuatu seperti bentuk terbaik mereka dengan pertandingan Liga Champions di Barcelona menunggu pada hari Rabu, menawarkan sedikit ancaman sebagai Clarets menghasilkan kinerja tim yang luar biasa. Gelandang George Boyd membuat terobosan setelah satu jam, menembakkan rumah rendah 20-yard tendangan keras setelah tendangan bebas yang menuju ke jalan-Nya oleh Vincent Kompany. Juara bertahan Kota ditolak penalti di injury time ketika Ben Mee menantang Pabolo Zabaleta, yang pergi ke tanah dalam area penalti.

Chelsea kini memiliki dua pertandingan di tangan, dan dapat memperpanjang keunggulan mereka dengan kemenangan melawan Southampton, Minggu.

Arsenal memastikan mereka akan berakhir akhir pekan di tempat ketiga dengan kemenangan 3-0 di kandang rival London West Ham United. Setelah melihat sejumlah peluang pergi mengemis selama paruh pertama, Arsenal memimpin sebelum turun minum ketika Olivier Giroud lekat bola di daerah dan menghancurkan tembakan yang luar biasa melewati Adrian di gawang West Ham.

Tim tuan rumah akhirnya meningkatkan keuntungan mereka pada 81 menit ketika Giroud diletakkan pada lulus untuk Aaron Ramsey untuk kebakaran rumah, dan pemain pengganti Mathieu Flamini menambahkan gol ketiga segera setelah itu ketika ia berbalik rumah silang Santi Cazorla.

Aston Villa mencetak empat gol di babak pertama untuk menumpuk tekanan pada manajer Sunderland Gus Poyet sebagai sisi Tim Sherwood berlari keluar pemenang 4-0 di Stadium of Light.

Christian Benteke membuka skor di menit ke-16 sebelum Gabriel Agbonlahor mencetak gol kedua bagi tim tamu dalam waktu dua menit.

Inggris maju menambahkan delapan menit dari setengah waktu dengan sejumlah Sunderland penggemar penggemar meninggalkan tanah awal, dan itu bisa lebih buruk bagi orang-orang yang tinggal.

Villa telah mencetak hanya empat gol dalam 14 liga mereka sebelumnya tandang gabungan, tapi Leandro Bacuna berlekuk membantu nya kedua permainan untuk tee up Benteke untuk Villa keempat menit dari interval untuk memicu adegan marah di Stadium of Light.

Sisi Poyet terus pengunjung di teluk untuk babak kedua tetapi kekalahan membuat mereka hanya empat poin di atas zona degradasi, sementara Sherwood memetik kemenangan ketiga lurus seperti Villa bos.

West Bromwich Albion mengalahkan petenis Stoke City 1-0 sebagai Tony Pulis menikmati kemenangan melawan mantan klubnya.

Brown Ideye membuka skor pada menit 19 ketika kendur membela memungkinkan dia untuk pulang umpan silang Craig Gardner, dan dia pikir dia punya hanya kedua yang ditandai untuk offside.

West Brom, yang melihat kiper Ben Foster diganti di babak kedua karena cedera lutut, mungkin memiliki penalti pada 75 menit ketika Geoff Cameron muncul untuk menurunkan Craig Dawson, namun wasit melambai bermain.

Crystal Palace meraih kemenangan 3-1 meyakinkan atas Queens Park Rangers di Selhurst Park untuk meningkatkan harapan hidup Premier League dan meninggalkan sisi Chris Ramsey terkunci dalam pertempuran degradasi.

Istana memimpin ketika Wilfried Zaha berbalik pulang salib, meskipun mantan pemain Manchester United terlibat dalam tabrakan jahat dengan posting setelahnya.

James McArthur menambahkan kedua untuk Alan Pardew sisi lima menit dari setengah waktu, dan Eagles tiga sampai saat kemudian, dengan Joel Ward curling rumah dari dalam daerah setelah bekerja dengan baik di sebelah kanan dari Zaha.

Matt Phillips mencetak gol Premier League pertamanya untuk QPR dengan upaya 40-yard sensasional delapan menit dari waktu dan pergi dekat dengan upaya jangka panjang lain terlambat, namun para pengunjung tidak bisa mendorong cerdas.

Nikica Jelavic melewatkan mulia babak pertama peluang untuk 10-man Hull City sebagai sisi Steve Bruce ditahan imbang tanpa gol oleh Leicester City di Stadion KC. Tom Huddlestone tee up Jelavic untuk tap-in 20 menit di sederhana, namun striker terjawab bola dari lima meter dan jatuh dengan tujuan menganga.

Huddlestone melihat merah untuk pelanggaran kartu kuning kedua 20 menit dari akhir, namun kedua belah pihak kehilangan kesempatan akhir sebagai sisi Nigel Pearson tetap berakar ke bawah Liga Premier.