Manchester United Balas Kritik Madrid Untuk Transfer De Gea

Manchester United Balas Kritik Madrid Untuk Transfer De Gea

Manchester United Balas Kritik Madrid Untuk Transfer De Gea – Manchester United telah mengeluarkan respon terhadap klaim Real Madrid bahwa raksasa Liga Premier Inggris yang bersalah untuk hal transfer David De Gea dan Keylor Navas yang telah gagal disepakati.

Pada hari Selasa, Real Madrid mengeluarkan beberapa pernyataan terkait untuk merinci mengapa Manchester United yang bersalah untuk ketidakmampuan klub untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan ke LFP dan FIFA sebelum penutupan batas waktu transfer, setelah mencapai kesepakatan dengan Red Devils dalah hal transfer David De Gea ke Santiago Bernabeu dan Keylor Navas ke Old Trafford pada hari sebelumnya.

Beberapa waktu kemudian, Manchester United mengeluarkan pernyataan mereka sendiri, memberikan versi mereka pada peristiwa yang terjadi pada hari Senin, menolak semua klaim Real Madrid dan juga menuduh Los Blancos lah yang menyebabkan terjadinya kegagalan tersebut,

Manchester United mencatat pernyataan Real Madrid pada upaya untuk menandatangani David De Gea dan menjual Navas ke Manchester United. Klub merasa harus memberikan beberapa klarifikasi dengan fakta-fakta berikut.

– Manchester United tidak mencari kontak dari Real Madrid untuk penjualan David. David adalah pilar kunci dari skuad kami dan preferensi klub adalah tidak ingin menjual sang pemain.

– Tidak ada tawaran yang diterima untuk David sampai kemarin.

– Pada waktu makan siang kemarin, Real Madrid membuat tawaran pertama untuk membeli David. Sebuah kesepakatan disepakati antara klub, yang termasuk Navas untuk dipindahkan ke Old Trafford. Penawaran bergantung pada satu sama lain.

– Dalam beberapa jam terakhir dari proses, dengan Navas di tempat latihan Real Madrid, Real Madrid yang mengendalikan proses dokumentasi David, ntuk kepindahan Navas dari Real Madrid. Bukan Manchester United yang memegang kendali soal dokumentasi pemain

– Manchester United mengirim dokumen transfer kedua pemain ke Real Madrid pada 20:42 , Dokumentasi David dikembalikan oleh Real Madrid ke Manchester United tanpa halaman penandatangan di 22:32 .

– Pada 22:40 , beberapa menit sebelum batas waktu, perubahan besar untuk dokumentasi datang untuk untuk Manchester United yang segera menempatkan penawaran pada risiko yang jelas bagi klub manchester united.

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER TERPERCAYA INDONESIA, dan dapat dibaca panduan CARA DAFTAR DOMINO

The post Manchester United Balas Kritik Madrid Untuk Transfer De Gea appeared first on Agen Poker Terpercaya Merdekapoker | Agen Daftar Poker Online.