Mario Balotelli Berubah Secara Radikal

Mario Balotelli Berubah Secara Radikal

Mario Balotelli Berubah Secara Radikal – Setelah sekian lama di cap sebagai salah satu pemain terbengal di sepakbola dunia, kini Mario Balotelli telah berubah secara radikal sejak kembalinya ia ke Italia pada bursa musim panas ini, hal tersebut disampaikan oleh CEO AC Milan Adriano Galliani.

Sementara dengan Liverpool musim lalu dan sebelumnya dengan Manchester City, striker eksentrik telah terkenal karena banyak mealkukan hal yyang usil daripada bermain dengan perfoma yang baik, tapi Galliani menegaskan Balotelli telah membuka lembaran baru dalam karirnya sejak terakhir ia bermain dari Milan di tahun 2014.

“Dia telah berubah dan memiliki sikap yang luar biasa, dia berubah secara radikal,” kata Galliani. “Dia adalah pemain yang pertama tiba di pusat pelatihan dan yang terakhir untuk meninggalkan kamp pelatihan , dia sangat disiplin.

“Pelatih Sinisa Mihajlovic sering ingin para pemain untuk sarapan tepat pada pukul 8:30, dan dia selalu ada sebelum jam 8. Dia adalah pemain yang pertama datang

“Dia mungkin menyadari bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya dan saya yakin dia tidak akan menyia-nyiakannya. Untuk Kemampuan teknis nya daalam sepakbola tidak pernah dipertanyakan, dia adalah pemain yang proffesional terlepas dari apa yang ia lakukan diluar lapangan.

“Jika dia terus dengan pendekatan yang dia punya di minggu pertama ini maka dia akan baik-baik saja disini bahkan akan lebih nyaman disini.”

Berbicara sehari setelah jendela transfer ditutup di Italia, Galliani juga mengatakan Milan tidak bisa menyelesaikan kesepakatan dengan Zenit St Petersburg untuk Axel Witsel.

“Kami mencoba untuk Witsel,” kata Galliani. “Kami akan harus menghabiskan lebih dari € 25 juta untuk penawaran terhadapnya, kami berharap untuk membawanya seara pinjaman dengan opsi untuk membeli, tapi itu tidak mungkin karena Zenit tidak ingin menjualnya kepada kami

“ini adalah bursa transfer yang panjang untuk kami dengan delapan pemain dibawa, selain dua pemain yang berasal dari devisi Primavera yaitu Calabria dan Gianluigi Donnarumma yang telah lulus untuk bermain di skuad utama.

“Philippe Mexes? Ada negosiasi, tapi belum ada kesepakatan terkait kontraknya.”

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER TERPERCAYA INDONESIA, dan dapat dibaca panduan CARA DAFTAR DOMINO

The post Mario Balotelli Berubah Secara Radikal appeared first on Agen Poker Terpercaya Merdekapoker | Agen Daftar Poker Online.