Mascherano Hina Hakim Garis

Judi Bola - Mascherano Hina Hakim Garis
Mascherano Hina Hakim Garis
Pemain Javier pun juga sudah memiliki kemungkinan akan dijatuhi sebuah hukuman yang sangat berat gara-gara perbuatan yang sudah dia lakukan sewaktu menjalani ajang berhadapan dengan tim Eibar. Jika sudah terbukti si pemain itu menghina sang hakim garis, dia mungkin saja akan dilarang untuk membela tim Barca selama empat ajang.
Pemain Javier Mascherano pun juga sudah diberikan sebuah kartu merah langsung tepatnya di menit yang ke-83 ketika tim Barcelona telah berhasil sukses dalam menundukkan tim Eibar dengan menuai skor akhir 3-1 yang sudah ditandingkan di Camp Nou pada hari Minggu (25/10/2015) dini hari WIB. Pemain yang berasal dari negara Argentina tersebut pun juga sudah dikeluarkan dari lapangan oleh sang wasit sebab melakukan sejumlah protes yang sangat berlebihan terhadap sekumpulan pelanggaran yang sudah dilakukan oleh para pemain Eibar.
Akan tetapi sayangnya, sewaktu pemain Javier Mascherano membuat sejumlah protes, si pemain itu pun juga sudah dikira mengucapkan kata-kata yang kasar. Pada laporan ajangnya, menilai bahwa Carlos Del Cerro yang menukangi peran sebagai wasit pun juga sudah memberikan pernyataan bahwa pemain Javier Mascherano sudah melontarkan kata-kata yang amat tidak layak ke arah sang hakim garis.
Kalau si pemain itu sudah terbukti bersalah, pemain Javier Mascherano memiliki kemungkinan yang cukup besar bakal dihukum selama empat ajang. Ini bakal membuat pemain yang baru berumur 31 tahun tersebut tidak dapat unjuk gigi di El Clasico sewaktu berhadapan dengan tim Real Madrid yang akan segera digelar pada tanggal 21 November mendatang.
Luis Enrique yang menukangi peran sebagai pelatih dari tim Barcelona pun juga sudah sangat berharap agar pemain Javier Mascherano tidak wajib tidak hadir cukup lama. Dia pun juga sangat percaya bahwa kata-kata yang kasar dari sosok Javier Mascherano itu pun juga sudah tidak diarahkan pada ofisial ajang itu.
Luis Enrique sudah mengatakan sebagaimana yang telah dilansir oleh Sport bahwa bakal menjadi sebuah berita yang sangat buruk kalau pemain Javier Mascherano akan segera dihukum selama empat ajang.
Akan tetapi, terserah kepada mereka untuk menganggap apa yang sudah dia katakan itu serta pada siapa kah dia mengucapkannya. Pemain Javier Mascherano pun juga sudah mengatakan hal tersebut pada dirinya itu sendiri, bukan ditujukan kepada hakim garis. Kami pun juga wajib untuk belajar dari hal tersebut.tutur Luis Enrique.

Pada beberapa waktu yang lalu melihat teman satu klub dari sosok Javier Mascherano di dalam tim Barcelona yang bernama Gerard Pique pun juga sudah dihukum sebanyak empat ajang terhadap komentar dia pada sang hakim garis.