Master Agen Euro 2012 – Fergie Mengaku Sulit Dapatkan Pengganti Scholes

   Master Agen Euro 2012Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson akui timnya masih kesulitan mencari Paul Scholes yang baru.

Scholes, gelandang veteran tersebut telah memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Setan Merah sebenarnya sudah mendapatkan tiga pemain. Namun dari ke tiga pemain tersebut tidak ada pemain tengah. Mereka adalah David de Gea (kiper), Phil Jones (bek), dan Ashley Young (pemain sayap).

“Kami telah mendapatkan tiga pemain seperti David de Gea, Phil Jones, dan Ashley Young. Kami merasa sangat nyaman dengan semua itu,” jelas Ferguson.

“Kami telah mengisi kekosongan dan kami juga punya pemain yang kembali dari pinjaman seperti Danny Welbeck, Tom Cleverley, dan Mame Biram Diouf,” sambungnya.

Meski begitu, Fergie mengaku sangat kesulitan untuk mencari pengganti seorang Scholes. Oleh karena itu Fergie menyatakan timnya akan berusaha kerja keras mencari pemain yang selevel dengan Scholes.

“Satu-satunya yang sulit kami temukan adalah orang yang cocok menjadi pengganti Paul Scholes di lini tengah,” pungkas Fergie tersebut.

 

 

Kualifikasi Euro 2012