Mendengar kabar Gonzalo Higuain ke Napoli Diego Maradona merasa senang

Pemain asal Argentina dan juga mantan pemain EL Real Madrid yaitu, Gonzalo Higuain akhirnya merapat ke Napoli akan tetapi sempat diincar oleh Juventus. Keputusan Higuain ini disambut gembira oleh Diego Maradona yang adalah legenda hidup Il Partenopei.Setelah sempat terkatung-katung masa depannya, Higuain diklaim selangkah lagi gabung ke Napoli. Real Madrid sudah menerima tawaran senilai 37 juta euro yang diberikan oleh Aurelio De Laurentiis.Higuain saat ini diberitakan sudah ada di Roma dan segera menjalani tes medis untuk menuntaskan kepindahannya ke kota Naples. Kedatangan Higuain jelas jadi kabar baik untuk Napoli yang baru saja ditinggal oleh mesin golnya, Edinson Cavani.

Dengan kemampuan setara dengan Cavani, Higuain diprediksi bisa meraih sukses di klub ini seperti yang Cavani telah berikan.”Mendapat berita bahwa Pipita adalah striker baru Napoli membuat kebahagiaan saya menjadi berlipat ganda,” ujar Maradona seperti dilansir Football Italia.

“Saya turut senang pada si pemain yang selalu jadi anak kesayangan saya. Saya yakin dia bisa memberikan kepuasan kepada para fans Napoli yang patut dihormati oleh seluruh Italia dan juga Eropa karena sudah menjadi contoh nyata dari nilai-nilai olahraga dan persaingan sehat,” sambungnya.”Memang Argentina sejati memang tidak pernah akan bermain di Turin.”

Hubungan Higuain dan Maradona memang terbilang dekat karena striker 25 tahun itu adalah andalan lini depan Argentina ketika ditangani Maradona di Piala Dunia 2010 lalu. Wajar jika Maradona sangat gembira Higuain memilih bermain di Napoli, yang juga pernah membesarkan namanya.

Legenda Napoli dan juga pelatih Argentina itu juga mendo’akan Higuain menjadi pemain yang bagus dan akan bersinar bersama Napoli,banyak penggemar Napoli yang merasa senang dan bahagia bahwa Higuain memilih berlabuh di Napoli.