Menjadi Seorang Yang Sukses ..!!

Dalam benak setiap insan manusia pasti tersimpan hasrat untuk menjadi seorang yang sukses, mungkin bukan hanya sukses aja yang ada di benaknya tapi sekaligus menjadi seorang yang berguna bagi keluarga, sahabat, agama, nusa dan bangsa.menjadi seorang yang sukses adalah keinginan semua orang. tapi yang menjadi permasalahan paling serius bagi bangsa indonesia adalah mereka kurang paham cara-cara untuk menuju kesuksesan itu. mereka hanya bisa bilang, saya pasti bisa sukses. tapi kenyataannya hanya berbanding terbalik dengan apa yang di ucapkannya itu.
nah, oleh karena itu. mari kita bersama-sama belajar dan mempelajari tips menuju suses versi saepul anwar.. hhe. perlu kita ketahui semua, kesusesan seseorang tidak di lihat dari keadaan mereka sekarang. tapi seseorang bisa dikatakan sukses karena mereka telah berhasil melewati berbagai macam ujian yang senantiasa akan menghadangya guna membuat malas semua orang. apabila kita telah melewati ujian itu, kita telah sampai kegerbang kenaikan kelas. karena usai ujian adalah kenaikan kelas. arti dari kenaikan kelas disini adalah sukses atau berhasil. tapi sobat harus selalu ingat, jangan pernah merasa sombong, apalagi merasa diri sendirilah yang paling benar dibandingkan dengan orang lain. kalau sobat seperti itu, niscaya apa yang sobat telah dapatkan tidak akan ada manfaatnya di dunia dan akhirat..

tips orang sukses ..
orang sukses itu lebih baik mencoba terus gagal, daripada gagal sebelum mencoba.
orang sukses lebih baik menunggu daripada di tunggu.
orang sukses selalu melihat peluang dalam masalah, bukan melihat masalah dalm peluang.
dan masih banyak lagi.

kemudian untuk kunci sukses itu sendiri di rumuskan dalam S=DUIT.
*keterangan :

  • S= Sukses
  • D= Doa
  • U= Usaha
  • I= Ikhtiar
  • T= Tawakal

nah buat sobat semuanya yang punya cita-cita/impian dan khususnya ingin jadi orang sukses, pelajari saja rumus menuju sukses itu. dan 1 hal yang lebih utama yang harus selalu di ingat, jadikanlah segala sesuatu itu sebagai ibadah karena allah. insya allah apapun yang akan kita kerjakan akan terasa ringan dan menjadi suatu amal bagi kita di akhirat kelak.

disusun oleh saepul anwar.