Mertesacker Bantah Adu Argumen Ozil & Flamini

Prediksi Togel – Prediksi Bola – Agen Terpercaya   Per Mertesacker memberikan tanggapan soal insiden yang sempat melibatkan Mesut Ozil dan Mathieu Flamini di laga Liga Champions melawan Bayern Munich (20/02). Menurut bek tinggi besar asal Jerman itu, alih-alih sebuah adu argumen, apa yang terjadi antara Ozil dan Flamini merupakan sebuah bentuk dukungan terhadap rekan setim.

Ozil memang sempat mendapat ‘semprotan’ dari Flamini usai dalam satu kesempatan ia lalai melakukan tugas bertahan, sehingga membuat lawan memiliki kesempatan emas mencetak gol di Emirates. Dalam rekaman TV terlihat bahwa Ozil sedikit terganggu dengan tindakan Flamini tersebut.
Namun menurut Mertesacker, kejadian tersebut tak perlu dibesar-besarkan.
“Bagus jika pemain saling memberi semangat satu sama lain. Kami harus terus tampil dengan baik sebagai satu tim, jadi saya pikir berbicara satu sama lain adalah yang terbaik yang bisa kami lakukan. Terutama karena saat itu kami hanya bermain dengan 10 orang,” tuturnya pada The Mirror.
“Kami membutuhkan semua pemain yang ada. Ia (Flamini) mencoba membuat setiap orang bersemangat dan saya pikir itu penting untuk tim, jadi saya tidak akan menyebutnya sebagai adu argumen,” pungkas Mertesacker.
Sumber: http://www.bola.net/champions/mertesacker-bantah-adu-argumen-ozil-flamini-a5b504.html