Milan Optimistis Kalahkan Inter

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, yakin timnya bisa mengalahkan Inter Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina dalam lanjutan Serie A Giornata ketiga, Senin 14 September 2015 dini hari WIB.
Miha –sapaan akrab Mihajlovic– menilai timnya bakal mengalami perkembangan dibanding laga-laga sebelumnya. Karena itu, laga melawan Nerazzurri dijadikan arsitek asal Serbia untuk mengukur keberhasilan racikannya.
Kemenangan menjadi penting bagi Rossoneri di laga nanti. Sebab, jika Carlos Bacca dan kawan-kawan kembali mengalami kekalahan seperti di pekan perdana, peluang mereka meraih trofi praktis menemui jalan terjal.
“Kami yakin akan menjadi salah satu pesaing perebut Scudetto musim ini. Kami harus melakukan perbaikan di pertandingan-pertandingan berikutnya dan saya yakin akan membuat hal-hal penting di laga Derby nanti,” jelas Miha seperti mengutip dari Football Italia, Jumat (11/9/2015).
Wajar mantan pelatih Timnas Serbia mengusung ambisi tinggi di laga nanti. Sebab, II Diavolo Rosso memiliki rekor apik atas rivalnya tersebut dalam empat pertemuan terakhir dengan meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.
Namun, itu semua masih catatan di atas kertas, laga sebenarnya baru akan terjadi pada Senin dini hari nanti.
Posted By :
Bola125