Mourinho Ingin 4 Pemain Ini Bertahan Di Old Trafford

Sebagai salah satu klub besar Eropa, aktifitas transfer pemain yang dilakukan Manchester United pada bursa transfer musim panas terbilang kurang memuaskan, bahkan Jose Mourinho yang kini berstatus sebagai manajer klub tersebut pun sampai mengeluhkan permasalahan tersebut, sebab cukup banyak pemain yang menjadi incarannya tidak berhasil didatangkan ke Old Trafford, stadion kebanggaan klub berjuluk setan merah itu. Oleh sebab itu, manajer berusia 55 tahun itu pun harus memutar otak lebih keras agar bisa menerapkan strategi yang diinginkannya dengan skuad yang ada. Salah satu caranya, adalah dengan mempertahankan beberapa pemain yang sebentar lagi masa kontraknya habis.

Dari sejumlah pemain Manchester United yang masa kontraknya sebentar lagi usai, Mourinho mengungkapkan bahwa setidaknya ia ingin mempertahankan 4 pemain, yaitu Luke Shaw, Ander Herrera, Juan Mata dan Ashley Young. Kecuali terjadi kesepakatan kontrak baru bersama Manchester United, maka keempat pemain tersebut mulai awal tahun depan sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain.

Seperti diketahui, musim lalu, Shaw sebenarnya mengalami masa yang cukup berat di Old Trafford, namun di awal musim ini, performa pemain muda tersebut terbilang mulai membaik sehingga cukup sering dijadikan sebagai pilihan utama Mourinho menjaga sisi kiri pertahanan United. Sementara itu, 2 pemain asal Spanyol Ander Herrera dan Juan Mata masing-masing baru dipercaya Mourinho untuk bermain di satu dan dua pertandingan saja, meskipun demikian kedua pemain tersebut bersama dengan Ashley Young masih ingin dipertahankan oleh juru taktik yang pernah memanajeri Real Madrid tersebut.

Sabtu ini, Manchester United akan kembali menjalani laga Liga Premier, mereka akan bertandang ke markas Watford di Vicarage Road. Dalam konferensi pers jelang laga, Javi Garcia yang bertindak sebagai manajer tim berjuluk The Hornets itu sesumbar bahwa meskipun Manchester United diatas kertas lebih diunggulkan, namun ia yakin skuad yang diasuhnya itu akan bisa menyulitkan langkah United untuk mendapatkan poin dan tidak menutup kemungkinan bisa mengalahkan salah satu tim kebanggaan kota Manchester itu, apalagi jelang laga kesepuluh Liga Inggris musim ini, Watford belum kehilangan satu poin pun.

The post Mourinho Ingin 4 Pemain Ini Bertahan Di Old Trafford appeared first on .