MU Akan Membuka Dan Menutup Musim 2015/2016 Di Stadion Old Trafford

Manchester United dipastikan bakal membuka musim 2015-2016 nanti di stadion Old Trafford. Meski demikian, persaingan akhir dari laga tersebut akan dituntaskan di Old Trafford. Menurut Dewanaga Terpercaya – Tim The Red Devils akan mengawali derby pertamanya di kandang sendiri dengan menghadapi klub Tottenham Hotspur yang berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2015 musim depan nanti. Setelah mengakhiri pertemuan nantinya, Manchester United akan meneruskan langkah positifnya di markas Aston Villa yaitu Villa Park pada tanggal 15 Agustus mendatang. Namun berlanjut satu pekan kedepannya, asuhan Louis Van Gaal harus bersaing dengan klub Newcastle United serta Swansea City di Stadion Liberty. Dengan situasi seperti ini, wajar jika MU harus menunjukkan performa impresif di hadapan para pendukung tersendiri demi membalas kegagalan musim lalu yang harus berdiam diri di posisi keempat.

Menghadapi empat klub yang dinilai cukup solid, Manager Louis Van Gaal tidak merasa keberatan atas persaingan ketat yang akan dilakoni tim besutannya sendiri. Mereka bahkan dijadwalkan akan menghadapi banyak klub di bulan Oktober dan September nanti. Dalam tempo waktu dua bulan tersebut, United harus menjalani tujuh laga yakni menghadapi Liverpool, Arsenal, Everton, dan juga Manchester City. Namun memasuki bulan Desember nanti, dimana United akan berlawanan dengan Chelsea FC yang disebut-sebut sebagai tim rival abadi mereka usai musim lalu harus mengalami kegagalan buruk dalam meraih gelar Premier League.

Sementara itu, pertandingan terakhir United pada tahun 2015-2016 nanti akan dilaksanakan asuhan Louis Van Gaal dengan menghadapi kubu AFC Bournemouth. Meskipun berbagai persaingan dinilai cukup mudah, Menner asal Belanda itu memberikan arahan bagus kepada Wayne Rooney serta Robin Van Persie untuk terus berhati-hati dalam menjalani laga sulit di musim panas nanti. Harapan Van Gaal juga demikian, dimana dirinya tidak ingin melihat tim arahannya itu takluk dari persaingan mudah terhadap Swansea City pada derby pembuka di kandang sendiri.

Menurut Bolatangkas Dewanaga – ” Kami sudah membuktikan keyakinan diri di AS pada akhir musim lalu. Disana kami sukses meraih kemenangan besar saat berlawanan dengan tim-tim papan atas. Kemudian, kami harus gagal menghasilkan tren positif sewaktu bertentangan dengan Swansea City pada laga pembuka tahun lalu. Itu merupakan catatan buruk selama mengakhiri derby tersebut. Namun kami berpendapat jelas untuk tidak mendapatkan hasil yang kedua kalinya lagi “, Pungkas Van Gaal yang dilansir oleh media Skysport. Disamping itu, United yang musim lalu harus bertengger di peringkat keempat akan mencoba untuk menjadi salah klub peraih juara utama.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang MU Akan Membuka Dan Menutup Musim 2015/2016 Di Stadion Old Trafford dari blog ini.