MU Diminta Mainkan “Predator” di Derbi Manchester

Agen  Bola – Striker Manchester City, Sergio Aguero, berharap Manchester United (MU) memainkan Radamel Falcao saat kedua kubu bertemu pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

Ketajaman Falcao menjadi perbincangan hangat setelah sempat dimainkan di tim U-21 MU. Penampilannya dinilai menurun karena baru mencetak empat gol dari total 19 laga Premier League.

Namun, penampilan Falcao berbanding terbalik di timnas Kolombia. Saat melakoni dua laga uji coba akhir Maret lalu, ia sukses mencetak total tiga gol.

“Mereka (MU) memiliki beberapa striker bertalenta. Salah satu pemain yang kariernya seperti predator (subur mencetak gol) adalah Falcao. Dia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain, tetapi saya sangat mengagumi komitmen, kelas, dan kualitasnya,” ungkap Aguero seperti dilansir Skysports.

“Dia mungkin adalah salah satu bomber yang memiliki bakat alami dalam dunia sepak bola saat ini,” kata pemain yang seperti juga Falcao, pernah membela Atletico Madrid.

Falcao bergabung bersama MU dengan status sebagai pemain pinjaman AS Monaco pada musim panas 2014. Namun, MU dikabarkan tidak ingin mempermanenkan status pemain berusia 29 tahun tersebut.

Posted By : RoyalBola