Pedro Terjebak Situasi Sulit di Barcelona

Agen Bola – Striker Barcelona, Pedro, mengaku berada dalam situasi sulit di Camp Nou, meski tampil sebagai starter saat menghadapi Almeria pada lanjutan Primera Division, Rabu (8/3/2015).

Barcelona menang 4-0 pada pertandingan tersebut. Luis Suarez mencetak sepasang gol pada menit ke-55 dan 90, sementara sisanya ditorehkan Lionel Messi (33′) dan Marc Bartra (75′).

Menurut catatan Transfermarkt, dari 30 laga Primera Division yang dilakoni Barcelona musim ini, Pedro bermain 28 kali, dengan 15 diantaranya bermain sebagai pengganti. Dari 28 penampilan itu, Pedro mencetak lima gol dan empat assist.

Dengan begitu, jumlah jam terbang Pedro musim ini sudah tak mungkin lebih baik dari musim lalu. Pada Primera Division 2013-2014, Pedro bermain 37 kali, dengan sembilan di antaranya sebagai pengganti dan mencetak 15 gol dan delapan assist.

“Aku menikmatinya bisa kembali bermain lagi (sebagai starter). Kami mendapatkan tiga poin dan itu adalah hal terpenting,” ujar Pedro seusai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

Pada laga versus Almeria, Pedro yang menggantikan peran Neymar memberi satu operan jitu yang berbuah gol. “Aku memutuskan memberikan umpan kepada Suarez karena dia berdiri bebas. Aku senang dengan assist itu. Tujuan utama kami adalah meraih kemenangan. Kami lebih banyak menguasai bola pada babak kedua dan kami akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan dengan baik.”

“Aku memang berada di situasi yang sulit sekarang. Akan tetapi, ketika waktunya tiba aku akan berbicara kepada klub. Kami berada di tempat yang tepat. jadi, hal terpenting sekarang adalah fokus kepada sisa laga musim ini,” lanjutnya.

Posted By : RoyalBola