Pelatih Porto Bandingkan Mourinho dengan CR7

AGEN BOLA – Pelatih Porto Julen Lopetegui tetap melayangkan pujian kepada ribvalnya dari Chelsea Jose Mourinho pasca bentrok kedua tim di matchday 2 Liga Champions, Ranu (30/9) dini hari WIB. Porto sukses mengamankan tiga poin melalui kemenangan tipis 2-1.

“Kami ingin menang dan kami menunjukkannya di lapangan. Mereka tim yang menakjubkan dan kami sangat senang bisa menang, terlebih pada mentalitas dan sikap yang ditunjukkan di lapangan. Kemenangan adalah hasil yang layak dan itu juga berarti tiga poin.” kata Lopetegui seusai laga.

“Pertandingan yang hebat dan Chelsea juga bermain sangat bagus. Kami menghasilkan banyak tendangan ke gawang, kami menyenyang lebih banyak ketimbang mereka. Itu yang harus kami lakukan dan kami melakukannya dengan baik.”
Lopetegui menyebut timnya bisa saja mencetak tiga gol dalam pertandingan kontra Chelsea. Ia menyayangkan Porto akhirnya tak mampu mencetak gol ketiga meskipun ada peluang.

“Ya, kami layak mendapatkan gol ketiga, kami punya peluang mencetaknya dan seperti inilah sepak bola. Kadang-kadang bola tak mau masuk gawang,” ujarnya.
Meski menang, pelatih muda Spanyol itu tetap melayangkan pujiannya kepada Mourinho. Ia membandingkannya dengan sosok bintang Portugal Cristiano Ronaldo dan menyebut keduanya sebagai sosok-sosok terbaik dalam sejarah sepak bola.
“Portugal harus sangat bangga punya Mourinho, ia adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola, dan sama dengan [Cristiano] Ronaldo, satu dari yang terbaik sepanjang masa.”
posted by:
Bola125