Penanaman Telur Dalam Organ-Organ Kemaluan Wanita

Penanaman Telur Dalam Organ-Organ Kemaluan Wanita, tapi sebelum penjelasan saya menitip link untuk mengikuti kontes dengan kata kunci Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia , Penanaman sel telur yang telah terbuahi di dalam rahim disebutkan dalam banyak ayat Al-Quran. Kata Arab yang digunakan dalam konteks ini adalah ‘alaq, yang arti tepatnya adalah ‘sesuatu yang bergantung’ sebagaimana dalam ayat berikut ini.

Penanaman Telur Dalam Organ-Organ Kemaluan Wanita, “Bukankah (manusia) dahulu adalah sejumlah kecil sperma yang ditumpahkan? Kemudian ia menjadi sesuatu yang bergantung; lalu Allah membentuknya dalam ukuran yang tepat dan selaras.” (QS 75:37-38)

Merupakan suatu fakta yang kuat bahwa sel telur yang dibuahi tertanam dalam lendir rahim kira-kira pada hari keenam setelah pembuahan mengikutinya dan secara anatomis sungguh telur tersebut merupakan sesuatu yang bergantung.

Gagasan tentang ‘kebergantungan’ mengungkapkan arti asli kata dalam bahasa Arab ‘alaq. Salah satu turunan dari kata tersebut adalah ‘segumpal darah,’ suatu penafsiran yang masih kita temukan sekarang dalam terjemahan-terjemahan Al-Quran. Hal ini sepenuhnya merupakan terjemahan yang tidak tepat dari pengulas-pengulas zaman dahulu yang melakukan penafsiran menurut arti turunan kata tersebut. Karena kurangnya pengetahuan pada waktu itu, maka mereka tak pernah menyadari bahwa arti asli kata tersebut sudah sepenuhnya memadai. Di samping itu, dalam hal ayat-ayat yang mengandung pengetahuan modern, ada satu kaidah umum yang terbukti tak pernah salah, yaitu bahwa makna paling tua dari suatu kata selalu merupakan arti yang dengan jelas menunjukkan kesetaraannya dengan penemuan-penemuan ilmiah, sedang arti-arti turunannya secara berubah-ubah membawa kepada pernyataan-pernyataan yang tidak tepat atau malah sama sekali tak punya arti.