Perpanjang Kontrak, CR7 Dapat Gaji Tertinggi di Spanyol

Perpanjang Kontrak, CR7 Dapat Gaji Tertinggi di Spanyol – Pemain bintang Poker Online Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos. Seperti yang diberitakan situs resmi klub, Minggu (15/9) waktu setempat, Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga lima tahun ke depan. Ya, pemain yang pernah memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia ini akan tampil bersama Florentino Perez, presiden klub di Royal Box di Santiago Bernabeu guna mengumumkan kabar tersebut secara resmi. 
Dalam kontrak tersebut tertulis bahwa kapten Judi Online timnas Portugal tersebut akan menetap di Madrid hingga 2018 mendatang. Tak hanya itu, dalam kontrak baru tersebut juga mencatatkan mantan pemain Manchester United ini dengan gaji tertinggi di Spanyol. Seperti yang telah dikabarkan, pemain berjuluk CR7 ini mendapatkan gaji sebesar 14,25 juta pounds atau setara dengan Rp256 miliar permusim. Praktis, nilai tersebut mengungguli gaji yang diterima oleh rivalnya, Lionel Messi bersama Barcelona.
Seperti diketahui, pemain peraih Ballon d’Or empat kali beruntun tersebut hanya menerima gaji 10,90 pounds atau setara dengan Rp196 miliar permusim. Padahal, kontrak Ronaldo sendiri masih menyisakan dua tahun. Namun karena sang presiden tak mau kehilangan aset terbaiknya, kontrak baru pun menjadi hal yang penting untuk segera direalisasikan. Apalagi pada jendela transfer musim panas lalu nama Ronaldo selalu menjadi bahan spekulasi, terkait ketertarikan manchester United dan Paris Saint Germain untuk meminang pria berusia 28 tahun tersebut.