PERTANDINGAN AUSTRALIA VS YORDANIA UJI COBA ANTARNEGARA JUNI 2013

Prediksi pertandingan Australia vs Yordania – Bursa Taruhan Australia vs Yordania 11 Juni 2013 – Hasil pertandingan friendly match 2013, perjalanan dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 masih panjang. Dan di pekan depan akan digelar pertandingan antara Australia vs Yordania. Kedua tim mampu menunjukkan konsistensi dan performa permainan terbaiknya di laga sebelumnya. Seperti pertemuan terakhir yang dilakoni oleh kedua tim, Yordania mampu membekuk Australia dengan skor 2-1 dalam kompetisi pertandingan persahabatan. Selain itu, beberapa waktu lalu Yordania juga mampu tampil dengan baik ketika menghadapi Jepang. Namun, di Grub B Jepang masih mampu memuncaki klasemen dengan raihan 14 poin dari tujuh laga. Sedangkan untuk Australia, mereka berada diperingkat ketiga dengan mengantongi tujuh poin dari enam pertandingan dan memiliki poin yang sama dengan Yordania yang berada dibawahnya. Sepanjang sejarah timnas Yordania, ini merupakan kemenangan pertama atas Jepang dari lima pertemuan di sepanjang sejarah.
Selain itu, sang pemuncak klasemen Grub B juga mendapatkan hasil yang kurang baik dipertandingan terakhirnya. Hal ini membuat sedikit senang untuk kubu Australia. Sang kapten timnas Lucas Neill pun mengatakan kalau Socceroos akan semakin memperpang derita untuk timnas Jepang dalam usaha mereka untuk bisa lolos ke putaran final di kompetisi Piala Dunia 2014. Dalam hal ini, Jepang hanya membutuhkan satu angka saja untuk bisa meraih tiket menuju ke Brasil. Dan kesempatan tersebut didapat ketika mereka melawan Yordania, akan tetapi mereka malah mengalami kekalahan 1-0. Namun, mereka masih memiliki kesempatan lain. Meskipun begitu, sebelum mereka akan menghadapi Australia, justru jepang harus mendapatkan kekalahan lebih dulu atas Bulgaria dalam laga uji coba antarnegara. Neill pun mengatakan kalau dirinya ingin untuk memperpanjang derita untuk Samurai Biru. Seperti yang diberitakan media olahraga, Neill mengatakan kalau mereka memang hanya memerlukan satu angka saja untuk bisa lolos secara matematis di Poker Online.
Dia juga menambahkan, kalau sirkus yang telah mereka bawa ketika melakukan jumpa wartawan sudah jelas menandakan tim mereka berada di dalam sorotan, dan mereka pun bisa merasakan hal tersebut. Mereka juga akan mengikuti kompetisi di Piala Konfederasi, dan ketika mereka ditaklukkan oleh Yordania dan Bulgaria, ia sangat ini kalau timnya mampu membuat mereka akan tetap berada dalam kondisi seperti ini. Untuk lima laga terakhir yang dijalani oleh Australia adalah meraih dua kali kemenangan, dua kali dengan hasil imbang dan menelan sekali kekalahan. Di laga terakhirnya, hasil imbang didapat Australia ketika melawan Jepang dengan skor 1-1. Sementara itu, untuk catatan yang dimiliki oleh Agen Poker Yordania di lima laga terakhirnya sangat baik. Terbukti mereka mampu meraih lima kali kemenangan. Di pertandingan terakhirnya, Libya harus takluk di tangan Yordania dengan skor 1-0
Head to head :
PPD 2014 AFC ‎(WCQ)‎    11 Sep 2012    Yordania 2 – Australia 1
Lima pertandingan terakhir Australia :
4 Jun 2013    Jepang 1 – Australia 1    WCQ
26 Mar 2013    Australia 2 – Oman 2    WCQ
7 Feb 2013    Romania 3 – Australia 2    UJI
9 Des 2012    Australia 8 – Chinese Taipei 0    EAFF
7 Des 2012    Guam 0 – Australia 9    EAFF
Lima pertandingan terakhir Yordania :
27 Mei 2013    Yordania 1 – Libya 0    UJI
26 Mar 2013    Yordania 2 – Jepang 1    WCQ
21 Mar 2013    Yordania 1 – Belarus 0    UJI
6 Feb 2013    Yordania 4 – Singapura 0    ACQ
31 Jan 2013    Yordania 5 – Indonesia 0    UJI

Prediksi skor Australia vs Yordania adalah 0-1