Polandia Akan Mengandalkan Robert Lewandowski Ketika Lawan Swiss

Berita Dunia Bola | Kota Taruhan – Polandia menurunkan skuat terbaiknya melawan Swiss di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Pelatih  Adam Nawalka mengandalkan Robert Lewandowski sebagai starter pada laga yang digelar di Stade Geoffroy Guichard, St Etienne, Sabtu (25/6/2016) pukul 20.00 WIB.

Lewandowski berduet dengan Arkadiusz Milik dalam laga yang disarkan langusng RCTI ini. Mereka disokong gelandang energik Jakub Blaszczykowski, Krzysztof Maczynski, Grzegorz Krychowiak, dan Kamil Grosicki. Sedangkan di belakang, Lukasz Piszczek, Michal Pazdan, Kamil Glik, dan Artur Jedrzejczyk menjadi starter. Di posisi kiper Wojciech Szczesny yang cedera paha digantikan Lukasz Fabianski.

Adan Nawalka berharap sokongan pemain tengah bisa membuat Lewandowski lebih produktif. Memang, penampilan Lewandowski berbeda saat kualifikasi dan di putaran final di Prancis. Pada kualifikasi, penyerang Bayern Muenchen itu menjadi pencetak gol terbanyak dengan 13 gol, menyamai rekor David Healy (Irlandia Utara) pada kualifikasi Piala Eropa 2008.

Tapi, di putaran final Piala Eropa, Lewandowski melewatkan lima laga tanpa mencetak gol. Terakhir kali striker kelahiran Warsawa, 21 Agustus 1988, itu mencetak gol pada Piala Eropa 2012 saat melawan Yunani. Dia mengemas gol pada menit ke-17, dan setelah itu atau selama 523 menit tidak mencetak gol lagi.

Sementara Swiss menurunkan  Haris Seferovic, Xherdan Shaqiri, dan Admir Mehmedi sebagai starter di lini depan, yang akan disokong Valon Behrami, Blerim Dzemaili, dan pemain anyarArsenal Granit Xhaka. Sedangkan di lini belakang  Stephan Lichtsteiner, Fabian Schar, Johan  Djourou, dan Ricardo Rodriguez. Pememangan dari lagaini akan berhadapan dengan pemenang antara Kroasia versus Portugal di perempat final.

Untuk dapat bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET dan CARA DAFTAR EURO 2016