Polisi Belom Intrograsi Tersangka

Polisi Belom Intrograsi Tersangka – Penduduk Riau tercengang oleh terdapatnya orang yg nekat membakar Istana Siak di Kabupaten Siak, Riau. Ini dia tampang aktor yg buat geger itu.

Pemeran di ketahui bernama Tengku Said Abdullah (41) . Pria ini di tangkap tim Polres Siak di tempat tinggalnya, Jl Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Rabu (10/1/2018) waktu 16. 10 WIB.

Dari photo yang didapatkan polisi, aktor kenakan baju putih selagi di tangkap. Kapolres Siak AKBP Barliansyah mengemukakan info aktor waktu ini masihlah berbelit-belit.

” Buat sesaat, aktor mengaku kelakuannya membakar Istana Siak. Tukasnya, dia mendapatkan bisikan dari almarhum neneknya buat membakar Istana Siak, ” kata Barliansyah.

Masih tetap menurut Barliansyah, pihaknya belum pula dapat memberikannya keterangan komplit perihal penangkapan aktor.

” Kita belum pula dapat mengorek info tambah banyak dari aktor. Dikarenakan dia baru ini sore di tangkap. Waktu ini udah kita bawa ke Polda Riau di Pekanbaru, ” kata Barliansyah.

Seperti di ketahui, patung di Istana Siak di ketahui terbakar pada Senin (8/1) lebih kurang waktu 15. 00 WIB. Untung, petugas segera mengerti serta barah dapat dipadamkan.

Dari penyelidikan polisi, diketemukan tanda untuk bukti berwujud botol mineral ukuran lagi tengah sisa di isi bensin. Bensin ini dia yg disiramkan ke patung tiruan susunan Kerajaan Siak yg dibakar aktor.