Prediksi Bola Argentina Vs Swiss 1 Juli 2014

Prediksi Bola Argentina Vs Swiss 1 Juli 2014 yang akan berlangsung di Stadium Corinthians pukul 23:00 WIB, Babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Prediksi Bola Argentina Vs Swiss 1 Juli 2014

Piala Dunia 2014

Prediksi Bola Argentina Vs Swiss 1 Juli 2014

Prediksi Bola akan memprediksi pertandingan sepak bola antara Argentina Vs Swiss, Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertanding dua kali dan Argentina lebih di unggulkan. Pada pertandingan pertama kedua tim bertanding dengan skor 1-1 yang i gelar pada tahun 2007, Kemudian pada tahun 2012 kedua tim ini kembali bertemu di pertandingan persahabatan dan Argentina unggul dengan skor 1-3. Gol pertama di ciptakan oleh Lionel Messi di menit ke 20, Akan tetapi salah satu pemain Swiss Xherdan Shaqiri berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 50 pada babak kedua. Swiss gagal menyamakan kedudukan setelah Lionel Messi menciptakan gol pada menit 87 dan pada menit 90 yang di ciptakan melalui tendangan Penali yang di berikan oleh wasit.

Argentina yang telah lolos ke babak 16 besar karena telah mengalahkan Bosnia 2- pada pertandingan pertama mereka di Brasil, Pada pertandingan kedua mereka bertanding menang tipis saat melawan Iran dengan skor 1-0. Argentina unggul 2-3 saat melawan Nigeria pada pertandinga terakhir mereka di Piala Dunia, Pada pertandingan ini jelas Argentina lebih diunggulkan karena memiliki pemain – pemain ternama seperti Bintang Barcelona Lionel Messi, Pemain Bintang Real Madrid Angel De Maria, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain. Pelatih Alejandro Sabella yakin bahwa anak didiknya akan kembali tampil di babak 8 besar Piala Dunia dan mereka yakin bahwa mereka akan mengalahkan Swiss.

Di samping itu Swiss juga juga merupakan salah satu tim yang cukup kuat, Swiss hanya satu kali kalah saat melawan Prancis dengan skor 2-5 saat mereka tampil di Piala Dunia. Pada pertandingan pertama Swiss mengalahkan Ekuador dengan skor akhir 2-1 dan dipertandingan terakhir Swiss mencukur Honduras dengan skor 3-0, Tiga Gol itu di ciptakan oleh salah satu pemain muda Bayern Muchen Xharden Shaqiri. Pemain berusia 23 tahun itu membobol gawang kiper Noel Eduardo pada menit 6, 31, dan di menit 71.

Head To Head Argentina Vs Swiss :

Head To Head Argentina Vs Swiss

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :

Lima Pertandingan Terakhir Argentina

Lima Pertandingan terakhir Swiss :

lima Pertandingan Terakhir Swiss

Prediksi susunan pemain Argentina :

Romero, Campagnaro, Rojo, Demichelis, Zabaleta, Mascherano, Gago, Di Maria, Rodriguez, Higuain, Messi.

Prediksi susunan pemain Swiss :

Benaglio, Ziegler, Von Bergen, Lichtsteiner, Djourou, Barnetta, Inler, Beharami, Shaqiri, Mehmedi, Gavranovic.

Pasaran : Argentina 0 : 1 Swiss

Prediksi Skor : 3 – 1

Peluang Menang : 80% – 20%