Prediksi Bola – Betis Pede Samai Ambisi Madrid

Prediksi Bola – Betis Pede Samai Ambisi Madrid

Prediksi Bola - Betis Pede Samai Ambisi Madrid

Jose ‘Pepe’ Mel Perez (Foto: Realbetis.pl)

Prediksi Bola

MADRID – Kesenjangan reputasi antara Real Betis dan Real Madrid tak membuat Pepe Mel berkecil hati. Malah entrenador Betis itu tak segan-segan ingin pulang dari Santiago Bernabéu dengan tiga poin sempurna.

Verdiblancos akan jadi lawan perdana Madrid di jornada perdana La Liga musim 2013/14 dini hari nanti. El Real dengan pelatih barunya, Carlo Ancelotti, mesti menargetkan kemenangan pertama di debut perdana La Liga-nya. Tapi siapa bilang jika Betis tak punya ambisi yang sama.

“Madrid punya pelatih baru dan semua pemain (Madrid) ingin memperlihatkan bahwa mereka pantas dimainkan. Tapi kami akan datang dengan misi dan keberanian yang sama seperti musim lalu,” ujar Mel, sebagaimana disitat Football-Espana, Minggu (18/8/2013).

Betis sendiri terbilang cemerlang musim lalu ketika finis di tempat peringkat ketujuh. Untuk musim baru ini, Mel ingin timnya punya ambisi yang lebih baik lagi – minimal bercokol di tempat keenam yang merupakan spot terakhir zona Eropa (Europa League).

“Musim ini akan berat karena (kekuatan) semua tim sudah mulai sedikit merata. Tapi kami punya target dan jika kami gagal ke Eropa, fans akan kecewa dan menganggap kami gagal (mewujudkan ekspektasi),” lanjut pelatih bernama lengkap José ‘Pepe’ Mel Pérez tersebut.

Di kubu Los Blancos sendiri, Ancelotti dipastikan takkan menyertakan salah satu jugador lini belakang, Fábio Coentrão. Bek asal Portugal itu sudah menyatakan tak lagi punya semangat membela Madrid dan ingin hengkang.

“Situasinya belum berubah terlepas dari posisi Coentrão. Dia sudah mengatakan ingin pergi dan dia takkan bermain. Tapi terlepas darinya, saya pikir para pemain lainnya punya spirit bagus untuk tampil (di laga pertama La Liga),” timpal Ancelotti.