Prediksi Skor Jitu Premier League Manchester United VS Norwich City 26 April 2014

MantapBet, Prediksi Skor Jitu Premier League Manchester United VS Norwich City 26 April 2014 – Lanjutan Premier League 26 April 2014 di Theater of Dreams menjamu Norwich City akan menjadi debut bagi caretaker Manchester United Ryan Giggs. Pemain Sayap veteran dan juga salah satu legenda asal Wales ini ditunjuk setelah Manchester United resmi memecat pelatih David Moyes menyusul kekalakan 2-0 atas Everton. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke-11 sepanjang Premier League musim ini.

Ryan Giggs merupakan salah satu pemain generasi emas yang berhasil memenangkan treble 1998 yang berasal dari akademi Manchester United. Dari Akademi tersebut nama seperti David Beckham, Nicky Butt, Paul Scholes dan Neville bersaudara berasal. Sebagai pemain yang tumbuh dan bermain hanya untuk Manchester United sepanjang karirnya, tentunya Giggs diharapkan dapat membawa aura positif terhadap tim dengan paling tidak memenangkan 4 laga sisa Manchester United. Salah satu dari 4 laga tersebut adalah menjamu tim yang tengah berjuang untuk menghindari degradasi, Norwich City di Old Trafford. Secara kualitas tim tentunya kekuatan Manchester United sangatlah jauh berbeda, Manchester United yang dihuni oleh pemain top dunia seperti Wayne Rooney dan Juan Mata tidak akan kesulitan menghadapi Norwich City. Walaupun dipisahkan oleh kualitas tim yang jauh, biasanya tim yang tengah berjuang untuk bertahan di Premier League mempunyai kekuatan ekstra seperti Norwich City, hal ini dibuktikan dengan perlawanan keras mereka pekan lalu saat menjamu Liverpool ditambah lagi keadaan moral Manchester United yang hancur lebur setelah dipastikan tidak akan berlaga di Liga Champions Eropa musim depan. Kegagalan lolos ke Liga Champions Eropa terakhir kali terjadi 19 tahun yang lalu.

Untuk memastikan kemenangan dan mengobati kekecewaan tidak lolosnya ke Liga Champions Eropa musim depan, Giggs tentunya sadar betul bahwa pemain terbaik yang harus diturunkan. Untuk mendukung misi sapu bersih laga sisa, bahkan veteran lainnya yaitu Paul Scholes kembali dimasukan ke dalam tim untuk membangkitkan moral tim yang tengah runtuh. Lini depan diprediksi akan menjadi posisi yang mendapat perhatian khusus karena hingga 34 pertandingan Manchester United hanya dapat 56 kali membobol gawang lawan jika dibandingkan dengan jumlah 91 milik Manchester City dan 96 milik Liverpool maka jumlah tersebut tergolong sangat jauh. Wayne Rooney kemungkinan besar akan di duetkan dengan Danny Welbeck untuk mengisi lini depan sedangkan tugas sebagai penyuplai bola akan diserahkan kepada Juan Mata dan Antonio Valencia dengan ditopang oleh Michael Carrick dan Darren Fletcher untuk memastikan keseimbangan tim. Scholes kemungkinan bisa dimainkan pada posisi Carrick atau Fletcher dengan catatan kebugaran yang 100%. Untuk lini pertahanan dapat dikatakan hanya terdapat sedikit masalah karena hanya kebobola 40 gol sejauh masih lebih baik dari Liverpool yang memuncaki klasemen yang sudah kebobolan 44 gol. Kiper utama kelihatannya masih akan diserahkan pada De Gea dengan pertahanan yang akan digalang oleh Nemanja Vidic, Chris Smalling, Patrick Evra dan Alexander Buettner.

Disisi Norwich City, pelatih Neil Adams tentunya sadar bahwa mencuri poin apalagi kemenangan di Old Trafford merupakan hal yang hampir mustahil akan tetapi dengan keadaan internal, moral Manchester United yang tidak seperti sebelumnya ditambah dengan dorongan untuk bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris maka hal tersebut harus terjadi minimal adalah memetik hasil imbang. Dilihat dari hasil pekan lalu, peluang Norwich City untuk mencuri poin terbuka lebar dengan memperlihatkan kembali permainan seperti pekan lalu yang bisa mempersulit Liverpool yang tengah on-fire. John Ruddy pastinya akan kembali mengisi posisi kiper dengan Russell Martin, Steven Whittakker, Michael Turner dan Martin Olsson berada didepan mengisi lini pertahanan.Pada lini tengah kemungkinan akan diisi oleh Leroy Fer, Bradley Johnson, Anthony Pilkington, Robert Snodgrass yang akan mendukung penyerang Johan Elmander dan Ricky van Wolfswinkel.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 58 kali yang dimana Manchester United mendominasi dengan 34 kemenangan dan 100 gol sedangkan Norwich City hanya menbukukan 12 kemenangan dengan 48 gol, sisa 12 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Berikut ini 5 head to head antar kedua tim untuk melengkapi prediksi jitu Premier League 26 April 2014 Manchester United vs Norwich City
28 December 2013   Norwich City 0-1 Manchester United (Barclays Premier League)
29 October 2013   Manchester City 4-0 Norwich City (Piala Liga)
02 Maret 2013   Manchester United 4-0 Norwich City (Barclays Premier League)
17 November 2012   Norwich City 1-0 Manchester United (Barclays Premier League)
26 February 2012   Norwich City 1-2 Manchester United (Barclays Premier League)

Kami juga melampirkan 5 pertandingan dari masing-masing tim

Manchester United
20 April 2014   Everton 2-0 Manchester United (Barclays Premier League)
10 April 2014   Bayern München 3 – Manchester United 1 (European Champions League)
05 April 2014   Newcastle United 0 – Manchester United 4 (Barclays Premier League)
02 April 2014   Manchester United 1 – Bayern München 1 (European Champions League)
29 Maret 2014   Manchester United 4 – Aston Villa 1 (Barclays Premier League)

Norwich City
20 April 2014   Norwich City 2-3 Liverpool (Barclays Premier League)
12 April 2014   Fulham 1 – 0 Norwich City (Barclays Premier League)
05 April 2014   Norwich City 0 – 1 West Bromwich Albion (Barclays Premier League)
29 Maret 2014   Swansea City 3 – 0 Norwich City (Barclays Premier League)
22 Maret 2014   Norwich City 2 – 0 Sunderland (Barclays Premier League)

Perkiraan permain yang akan dimainkan pada pertandingan ini adalah

Manchester United : De Gea, Vidic, Smalling, Evra, Buettner, Carrick, Fletcher, Mata, Valencia, Rooney, Welbeck
Norwich City : Ruddy, Martin, Whittaker, Turner, Olsson, Fer, Johnson, Snodgrass, Pilkington, Elmander, Wolfswinkel

Prediksi Skor Jitu Premier League Manchester United VS Norwich City 26 April 2014 kami adalah pertandingan ini akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Manchester United

Kunjungi http://mantapbet.com untuk mendapatkan prediksi skor jitu untuk pertandingan diseluruh liga top dunia.