Premier league preview: fulham v west ham united

agen bola online – Fulham dan West Ham United akan melihat kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bertemu di Craven Cottage di Liga Utama Inggris, Rabu.

Fulham telah merosot ke 14 atas meja dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga, termasuk kekalahan 2-0 dari juara Manchester City terakhir kali keluar.

West Ham hanya dua poin di atas Fulham di posisi ke-12 dan mengunjungi mereka saingan London setelah memenangkan hanya satu dari masa lalu mereka 10 pertandingan di semua kompetisi.

Pria Sam Allardyce yang diarahkan 5-0 oleh Arsenal di outing terakhir mereka, mendorong manajer West Ham untuk menambah skuadnya pada periode transfer Januari.

Allardyce ditandatangani maju Wellington Paulista pinjaman dari klub Brasil Cruzeiro sebelum juga meminjamkan bek lain Pogatetz Emanuel dari sisi Jerman Wolfsburg.

“Saya melihat ke depan untuk kesempatan untuk bermain untuk klub dan membantu mendapatkan hasil yang baik,” kata Pogatetz website West Ham.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk bermain dengan baik dan berharap saya bisa berperan dalam klub mencapai target untuk musim ini.”

Paulista dan Pogatetz bisa fitur melawan Fulham, dengan Andy Carroll (lutut), Winston Reid (pangkal paha) dan James Collins (hamstring) belum kembali dari cedera.

Fulham telah menandatangani gelandang Arsenal Emmanuel Frimpong dengan status pinjaman, meskipun Ghana ini lebih cenderung datang dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya.

Kieran Richardson (betis) masih ragu-ragu untuk Fulham, yang telah mengesampingkan Simon Davies (pinggul), Mahamadou Diarra (lutut) dan Kerim Frei (pangkal paha).

Manajer Fulham Martin Jol yakin timnya membutuhkan setidaknya empat kemenangan, mulai melawan West Ham, untuk menjauhi zona degradasi.

“Jika Anda membiarkan hal itu sampai akhir musim, Anda mungkin bisa berakhir dengan masalah,” katanya.

“Jika kami menang game-game sesegera mungkin, bisa lebih mudah. Saya pikir Anda akan perlu 36 atau 37 poin untuk menjadi aman dan saat ini, mungkin ada delapan tim yang cukup peduli.”

The Hugo Lloris beristirahat dan Mousa Dembele harus mengganti Brad Friedel dan Tom Huddlestone, dan internasional Jerman Lewis Holtby bisa diserahkan debut Tottenham setelah penandatanganan dari klub Bundesliga Schalke pekan ini. – agen taruhan bola