Sanchez Beri Saran ke Arsenal Untuk Mendatangkan Eks Striker MU

Sanchez Beri Saran ke Arsenal Untuk Mendatangkan Eks Striker MU – Dengan Bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka, Alexis Sanchez meminta The Gunnes untuk menambah amunisi skuad nya. Stiker asal Cile tersebut secara khusus menunjuk Javier Hernandez kepada Petinggi Arsenal, seperti dilansir Don Balon, Kamis (31/12/2015).

Sanchez Beri Saran ke Arsenal Untuk Mendatangkan Eks Striker MU - Master138

Sanchez Beri Saran ke Arsenal Untuk Mendatangkan Eks Striker MU – Master138

Agen Poker Terpercaya

Sejak pindah dari Old Trafford menuju Bayer Leverkusen, performa Hernandez langsung menarik perhatian. Striker berjuluk Kacang Polong tersebut telah melesakkan 11 gol dari 14 laga yang masuk jajaran topskor sementara Bundesliga.

Hernandez akan sangat berpengaruh di Emirates Stadium, karena The Gunners sejauh ini cuma mempunyai seorang Olivier Giroud sebagai pencetak gol. Eks bintang Montpellier ini juga produktif dengan catatan 10 gol dari 19 pertandingan Premier League.

Sayangnya jika memboyong Hernandez, The Gunners tak sanggup menyertakan nama sang Striker di Liga Champions. Pemain berpaspor Meksiko tersebut sudah dulu terdaftar sebagai pemain Bayer Leverkusen.

Selain Hernandez, The Gunners juga diberitakan tertarik memboyong pemain FC Basel, Mohamed Elneny. incaran utamaTim Meriam London yaitu Riyad Mahrez dipastikan akan sulit didatangkan karena menjadi incaran banyak klub besar.

Sanchez Beri Saran ke Arsenal Untuk Mendatangkan Eks Striker MU

-Posted By-

SitusBola2Master138