Sbobet – Conte Puji Perjuangan Juve

Sbobet – Conte Puji Perjuangan Juve – Kendati tampil dominan, Juventus gagal melangkah ke final Liga Europa setelah disingkirkan Benfica. Antonio Conte memuji perjuangan anak asuhnya dan menyebut Juve cuma tidak beruntung.

AFP/OLIVIER MORIN

Sbobet – Conte Puji Perjuangan Juve – Menjamu Benfica di Juventus Stadium, Jumat (2/5/2014) dinihari WIB tadi, Juve butuh hanya satu gol untuk lolos ke final. Di pertemuan pertama mereka takluk 1-2 dan membawa pulang sebuah gol tandang.

Tapi satu gol yang dibutuhkan gagal dicetak. Kendati dominan dengan 63% penguasaan bola dan melepaskan 19 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang, Bianconeri tak bisa menjebol gawang sang lawan. Conte menilai timnya tak dinaungi keberuntungan.

“Saya pikir Juventus mengerahkan segala kemampuan. Ini adalah musim yang menarik tapi sekaligus melelahkan karena untuk pertama kali kami mencapai tahap akhir kompetisi Eropa,” kata Conte kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Sbobet

“Saya pikir kita tidak melihat sebuah tim yang kesulitan untuk tampil tangguh. Mereka berlari dari menit pertama sampai ke-95. Itu adalah performa yang oke, kami cuma tidak mendapatkan momen beruntung yang diperlukan untuk mengubah laga. Jadi dalam hal itu, Benfica lebih beruntung,” demikian pelatih 44 tahun ini.

posted by –

www.klikbet-legend55bet.blogspot.com