Setelah lama ga ikut seminar

Poto ini berawal dari iseng-iseng buka situs kupon dan voucher di internet, tepatnya groupon.com. entah kenapa mata ini dipaksakan melirik tiket seminar pak tung desem waringin, which is udah gw kenal dari gw kuliah dulu. “hah! tiket seminar pak tung cuma 60 rebu??!!” iseng aja gw beraniin diri beli 2 tiket. satunya buat mulyadi teman senasib seperjuangan dari jaman menjadi bujang rantauan di jakarta. setelah dapet vouchernya gw hub eo sesuai sop groupon. eh, pihak eo seminar ga bisa dihubungi. sekali duakalinya nyambung ga diangkat. sms ga dibales. gila! gw berasa jomblo digantung sama gebetan.

sampe juga hari h. akhirnya gw sama mulyadi memberanikan diri dateng ke tempat acaranya di plaza gajah mada. dan voila!! ternyata vouchernya bisa dipake. beneran ada loh. padahal tiket seminar pak tung yang paling murah itu seharga 500rebuan dan cuma gw tebus dengan voucher 60rebu. dikasih buku dan 3 cd pula. ckck… joss.

2 hari ikut seminar, mata gw terbuka. terngiang-ngiang lagi jaman gw masih jomblo dan buntu dulu. waktu itu secara gw ga ada pacar (maklum kan buntu) jadi sedikit sisa duit jajan gw ya gw beliin buku bacaan populer dan pengembangan diri sejenis buku-bukunya pak tung ini. sekarang gw akhirnya bertemu dengan sang master.

kata pak tung 90% duit di dunia ini  dikuasai oleh 1% manusia saja. gila! tapi ini fakta. sementara itu gw dan 99% manusia lainnya sibuk rebutan 10% duit beredar sisanya, bahkan ada yang sampe rela menjual harga diri ataupun menghilangkan nyawa orang lain. sekali lagi ini faktanya!

ringkasnya gw mw promoin seminar pak tung aja karena hal positif yang gw dapet dari seminar ini:
1. gw semakin positif dalam berpikir dan mengendalikan emosi;
2. gw mulai bikin jadwal kegaitan setiap hari;
3. gw mulai jadwalin lari pagi 3 hari sekali;
4. gw mau jadi teladan untuk anak gw;
5. terakhir gw mulai cari ide-ide untuk investasi dari berapapun thp bulanan gw.

kata pak tung, jangan cuma mau, take action sekarang juga!