Sharapova Waspadai Lawan yang Singkirkan Serena

Agen Maxbet Online : Sharapova Waspadai Lawan yang Singkirkan Serena – Maria Sharapova mengaku laga melawan petenis Spanyol Garbine Muguruza, di perempatfinal French Open akan sulit. Meski demikian, petenis cantik itu tidak akan patah semangat demi mengejar gelar Grand Slam kelimanya.



Muguruza, sejauh ini menjadi sensasi di Roland Garros. Setelah secara mengejutkan mampu menyingkirkan petenis wanita nomor satu, Serena Williams, di babak kedua. Terakhir, petenis ranking ke-35 itu mengalahkan Pauline Parmentier dua set langsung 6-4 6-2 dan berhak melaju ke perempat final.

AGEN MAXBET ONLINE 


Meski begitu, Sharapova, yang sudah mencicipi gelar Grand Slam masing-masing satu kali itu berujar tidak ingin melihat raihan positif Muguruza terlalu jauh. Wanita yang akrab disapa Masha itu hanya ingin bermain fokus.


Agen Maxbet Online : Sharapova Waspadai Lawan yang Singkirkan Serena – “Tugas kami adalah untuk melawan musuh di hari yang sudah ditentukan. Saya melihatnya seperti itu, saya tidak melihat terlalu jauh. Lawan saya adalah (Garbine) Muguruza, dan dia bermain luar biasa. Itulah yang saya lihat, saya tidak melihat hal lain, meski saya juga sadar ada pertandingan lain,” kata Sharapova, seperti dilansir sbo338 Selasa (3/6/2014).

AGEN MAXBET


“Saya pikir dia adalah petarung hebat, petenis yang luar biasa. dia memiliki tembakan yang bagus. Dia menyingkirkan petenis nomor satu, pasti akan sulit,” lanjutnya



POSTED BY : SBO338.COM