Situs Bola SBOBET – Gagal ke Liga Champions Udinese Jual PemainTop – Taruhan SepakBola – Agen SBOBET Online

Situs Bola SBOBET – Managemen klub Udinese akan mempertahankan para tim unggulannya sampai musim depan apabila berhasil mencapai kompetisi Liga Champions.

Udinese menginginkan dapat terjun di Liga Champions musim depan. Bila obsesi ini terwujud, managemen klub berjanji untuk tidak menjual personil bintang mereka. Hal ini disebabkan hasrat untuk bisa unjuk gigi bersaing dengan tim terbaik Eropa lainnya di kompetisi bergengsi antar klub. Seperti yang dikabarkan sebelumnya sejumlah pemain handal Udinese seperti Alexis Sanchez, Gokhan Inler dan Samir Handanovic dikabarkan akan diboyong klub papan atas Eropa lain di bursa transfer musim panas.
 
Presiden klub Udinese Giampaolo Pozzo mengharapkan Sanchez seorang pemain asal Chili dengan posisi sebagai gelandang serang sayap kiri terkadang juga tengah ini bisa menetap lebih lama lagi. “Saya berpikir akan berguna untuknya bisa bertahan semusim lagi di Udinese. Pemain berusia 23 tahun ini sudah menikmati berada di sini dan dia tentunya merasakan ketatnya persaingan sepakbola Eropa dengan lingkungan yang lebih tenang.” tutur Pozzo yang dikutip oleh Agen Bola Online.




Post by : BolaStar.com