Sunderland lengkap graham kesepakatan

agen togel online – Sunderland telah menyelesaikan penandatanganan striker Swansea City Danny Graham untuk £ 5 juta.

Graham, 27, telah menandatangani kontrak tiga-dan-a-setengah-tahun dan harus tersedia untuk pertandingan Liga Premier Sabtu di Reading.

Orang Middlesbrough mantan, yang berasal dari Gateshead, mengatakan dia senang bisa bergerak kembali ke Utara-Timur dan tidak bisa menunggu untuk memulai di Sunderland.

“Segera setelah saya mendengar tentang bunga dari Sunderland, aku bahkan tidak harus mempertimbangkan salah satu pilihan lain yang berada di meja,” katanya kepada situs resmi Sunderland.

“Saya lahir dan dibesarkan di Utara-Timur jadi saya tahu tangan pertama gairah intens yang orang miliki untuk sepak bola mereka di bagian dunia -. Itu khusus dan ada tempat lain seperti itu”

Graham adalah penggemar seumur hidup Newcastle dan dicemooh oleh bagian dari Stadium of kerumunan Cahaya saat Swansea bermain Sunderland pada Selasa. The Inggris mantan U-20 internasional, bagaimanapun, percaya bahwa tidak akan terbukti menjadi masalah.

“Tentu saja, aku benar-benar memahami bahwa beberapa fans mungkin perlu meyakinkan tentang komitmen saya untuk Sunderland karena akar saya, tapi aku selalu memberikan 100% tidak peduli apa tim saya bermain untuk dan tidak peduli siapa saya bermain melawan,” katanya.

“Terserah saya untuk menunjukkan orang saya pantas memakai kemeja Sunderland, dan aku senang bermain untuk klub sebesar ini.”

Graham, yang telah dipaksa untuk bermain biola kedua ke Michu di Stadion Liberty musim ini, adalah pemain ketiga yang dikontrak Martin O’Neill dari jendela transfer Januari, menyusul kedatangan gelandang Alfred N’Diaye dan bek Kader Mangane.

“Kami senang untuk memiliki Danny dan saya benar-benar berpikir dia akan melakukannya dengan baik untuk kita. Dia memiliki keinginan yang nyata untuk melakukannya dengan baik, “kata O’Neill. “Aku punya ide yang cukup layak di kepala saya tentang bagaimana kita akan menggunakan Danny – akan ada sejumlah formasi kita akan dapat digunakan.”

Middlesbrough dilaporkan mengajukan tawaran 5 juta poundsterling untuk striker pada hari Kamis, hanya untuk perwakilan pemain untuk mengabaikan pindah ke klub Championship.

Norwich dan Reading juga dikatakan telah tertarik mengamankan jasanya.

Sementara itu, Sunderland telah mengkonfirmasi bahwa striker Prancis Louis Saha telah meninggalkan klub.

Awal bulan ini, O’Neill mengatakan kedua belah pihak telah sepakat untuk membatalkan kontrak 34-tahun setelah 14 penampilan senior.

Chief executive Margaret Byrne mengatakan kepada situs resmi klub: “Kami berharap Louis semua yang terbaik untuk masa depan”. – agen sbobet terpercaya