Taruhan Bola – Laporan Pertandingan: Manchester United 3-2 Braga

Asianabet – Sempat tertinggal dua gol, Manchester United harus bersusah payah untuk bisa menundukkan tamu mereka, Sporting Braga.

 


Alexander Buttner gagal menjaga Alan, yang menerima bola dari Hugo Viana, untuk dilesakkannya ke gawang De Gea dengan sundulan.

Usaha Braga berlanjut memasuki pertengahan babak pertama. Eder berhasil melewati hadangan Michael Carrick dan melepas umpan kepada Alan, untuk mencetak gol keduanya di menit 20.

Namun Manchester United bisa bangkit dan mengejar ketertinggalan. Shinji Kagawa, yang mendapat umpan bola dari Robin Van Persie, melepas umpan lambung untuk dituntaskan Javier Hernandez dengan sundulannya.

Van Persie berusaha menyamakan kedudukan di menit 28. Tapi bola sodoran Wayne Rooney hanya nyaris masuk ke gawang. Usaha berikutnya Chicharito di menit 31 juga belum membuahkan hasil.

Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan Braga, setidaknya hingga turun minum dengan tertinggal 2-1.


Saat babak kedua dimulai, Manchester United langsung bermain menekan. Maklum, tim tuan rumah dalam posisi tertinggal 2-1.

Tekanan demi tekanan pun dilakukan. Van Persie nyaris menyamakan kedudukan di menit 53 dan 54, juga demikian Chicharito di menit 61.

Namun gol akhirnya tercipta di menit 62 ketika umpan sepak pojok Van Persie, berbuntut kemelut di depan gawang Braga sebelum dituntaskan Jonny Evans dengan sontekannya.

Gol tersebut membangkitkan kepercayaan diri Manchester United dan benar saja, gol susulan kembali tercipta.

Umpan silang apik Tom Cleverley berhasil dituntaskan Chicharito dengan kepalanya pada menit 75, untuk membawa United balik memimpin 3-2.

15 menit waktu tersisa menjadi milik tim tuan rumah. Braga kesulitan mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan. Skor 3-2 pun menjadi hasil final laga ini.

Gabunglah bersama kami di www.asianabet.com