Thomas Muller pemain serba guna Munchen

Thomas Muller pemain serba guna Munchen

Thomas Muller pemain serba guna Munchen

 

Agen Judi Bola, Serbaguna penyerang telah belajar untuk tidak mengambil sesuatu untuk diberikan dalam karirnya dan mengakui bahwa kepuasan adalah potensi bahaya

Bintang Munich Bayern Thomas Muller telah menekankan bahwa sepak bola adalah “tangki ikan hiu” sebagai salah satu kinerja yang buruk atau cedera dapat dikenakan biaya karir Anda.

Pemain internasional Jerman telah berkembang menjadi pemain kunci juara Bundesliga selama beberapa musim terakhir, tetapi ia menyadari bahwa itu semua bisa di atas untuk lagi jika terjadi kesalahan.

“Dunia sepak bola seperti sebuah tangki ikan hiu,” Muller seperti dikutip oleh Playboy. “Hanya mereka yang melakukan akan bertahan.

“Ketika Anda mengalami cedera atau berjuang untuk menemukan bentuk terbaik Anda, pemain berikutnya adalah siap untuk mengambil tempat Anda.”

Muller kemudian melanjutkan untuk mengakui bahwa itu tidak mudah untuk tetap termotivasi setelah semua sukses di klub dan tingkat internasional dalam beberapa tahun terakhir karena kualitas tim yang dia bermain untuk Prediksi Bola.

“Ada risiko bahwa kita mendapatkan sedikit puas. Ada beberapa pertandingan yang tersisa dengan Bayern dan Jerman di mana Anda benar-benar mendapatkan semua bersemangat.

“Sebagian besar waktu, kemenangan tidak lebih dari apa yang orang harapkan. Kita akan melihat bagaimana saya menangani hal ini sebagai karir saya terus.

“Jika aku punya pilihan, saya lebih suka semua keberhasilan ini pada akhir karir saya bukan pada awal sehingga saya bisa mengakhiri karir saya pada tinggi.”