Tips Cara Cepat Hamil secara alami-Sosulis Sulit Hamil

Tips Cara Cepat Hamil secara alami-Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan hamil setelah beberapa kali gagal, itu bisa menjadi hati-sakit tidak tahu bagaimana menanganinya. Tapi itu belum terlambat

Tips Cara Cepat Hamil secara alami-Sosulis Sulit Hamil

Jika Anda telah menderita keguguran kronis masa lalu, mencoba untuk memulai sebuah keluarga di Anda akhir 30-an atau 40-an, atau mencoba IVF dan prosedur IUI dengan sedikit keberuntungan, 4 tips berikut di bawah ini akan membantu Anda mendapatkan kembali harapan dalam hamil:

Tips Cara Cepat Hamil secara alami-Sosulis Sulit Hamil

Tips 1: Jangan Pikirkan Anda Tidak Bisa Dapatkan Hamil Lagi

Jika anda sudah pesimis dan anda berfikir tidak bisa hamil lagi,itu adalah kesalahan. Jika Anda telah mencoba beberapa metode dan pil yang tidak bekerja tidak berarti sia-sia. Anda harus berpikir positif. Bayangkan membawa anak Anda di tangan Anda, memberi makan dia, mengganti popok, dan terbaik dari semua, bayi memanggil “ibu” untuk pertama kalinya! Itu pasti adalah mimpi dan harapan ibu.Keberhasilan untuk bisa hamil tergantung dari semangat anda.

Tip 2: Jangan Pikirkan Anda Tidak Bisa Hamil Di Usia 35 atau 45 tahun

Ada kesalahpahaman yang serius di antara para wanita bahwa jika mereka berada di akhir 30-an atau 40-an, mereka tidak bisa hamil. Anda bisa hamil bahkan jika Anda berada di akhir 30-an atau bahkan 40-an. Anda dapat melahirkan bayi yang sehat.

Tip 3: Jangan Menyerah

Memang sulit untuk terus mencoba metode cara cepat hamil, yang masih belum anda lihat hasilnya.
Tips Cara Cepat Hamil adalah bagaimana cara agar anda tetap bersemangat dalam usaha untuk bisa cepat hamil

Berikut ini cara teknik dalam proses usaha untuk cepat hamil:

1. Waktu Anda berhubungan intim sperma bertahan sebanyak lima hari dalam tubuh namun sel teluh hanya bertahan selama 24 jam. Jadi, mulai berhubungan seks dua hari sebelum Anda berovulasi.

2. Berhenti merokok saat Anda memutuskan ingin memiliki bayi. Anda mengurangi kesempatan Anda untuk hamil sebanyak 45 persen.

3. Tingkatkan Vitamin E dan C selama satu bulan. Asam folat membantu ovulasi.

4. Jika Anda mengalami hamil,mencobalah berhubungan intim dengan ‘posisi misionaris’. Penelitian telah menunjukkan ini menjadi posisi terbaik untuk hamil.

5. Menurunkan berat badan.Bagi wanita yang kelebihan berat badan membutuhkan waktu lebih lama untuk hamil dan memiliki sedikit hubungannya dengan menarik pasangan.

Demikianlah informasi mengenai Semoga bermanfaat.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/3463386