Torres Berseteru Dengan Neymar

MADRID – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengungkap panasnya duel leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Barcelona beberapa waktu silam. Torres sendiri sempat terlibat perseteruan dengan bomber Barca, Neymar da Silva Junior, dalam pertandingan itu.

Kejadian tersebut bermula ketika memasuki lorong menuju ruang ganti, Torres dan Neymar terlibat adu mulut dan harus sampai dipisahkan oleh banyak orang. Namun, Torres menegaskan bahwa semua masalah yang terjadi dalam pertandingan itu sudah berakhir.

Ia juga menilai hal semacam itu merupakan sesuatu yang wajar dalam sepakbola. “Saya tidak melihat Neymar melakukan sesuatu yang salah. Dia sempat terlibat adu mulut dengan Raul Garcia dan Juanfran. Pada akhirnya saya bilang kepadanya untuk masuk ruang ganti saja. Pemain hebat seperti dia harusnya memang menjadi teladan,” ungkap Torres kepada AS, Sabtu (7/2/2015).

“Situasi saat itu panas tetapi sekarang sudah berakhir. Semuanya menjadi reda selama jeda dan pada babak kedua. Itu sudah biasa terjadi dalam sepakbola. Saya cukup sedih membicarakan hal seperti ini,” sambungnya.

Tercatat partai yang menorehkan lima gol ini, mengeluarkan 12 kartu kuning, dan dua kartu merah menjadi bukti panasnya atmosfer laga yang berlangsung di Vicente Calderon itu.